Makan Konate hingga Ikhwan Ciptady Perkuat Persija di Liga 1, Siap Libas Persipura Pekan Ini

- 1 Januari 2022, 16:48 WIB
Persija telah merekrut Makan Konate dan Ikhwan Ciptady untuk bertanding di BRI Liga 1 putaran Kedua, pekan ini bertanding melawan Persipura
Persija telah merekrut Makan Konate dan Ikhwan Ciptady untuk bertanding di BRI Liga 1 putaran Kedua, pekan ini bertanding melawan Persipura /Instagram @persija/

RINGTIMES BALI – Persija masih terus belanja pemain untuk menyongsong putaran kedua BRI Liga 1, diantaranya Makan Konate dan Ikhwan Ciptady.

Makan Konate menggantikan slot pemain asing yaitu Yann Motta, sementara itu Ikhwan Ciptadi didatangkan untuk memperkuat lini tengah Persija.

Makan Konate dan Ikhwan Ciptady kini menjadi bagian dari Persija Jakarta dan berjuang untuk meraih trofi Liga 1 di putaran kedua tahun ini.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Final Piala AFF Leg 2 Thailand vs Thailand Gratis

Kemampuan Makan Konate tidak bisa diremehkan begitu saja, pasalnya gelandang berusia 30 tahun tersebut pernah memperkuat klub-klub besar di Indonesia seperti Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Tidak hanya itu, Konate pernah membela tim besar lainnya seperti Sriwijaya FC hingga Arema FC, sebagaimana dilansir dari laman resmi Persija pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Dengan begitu Konate memiliki rekam jejak yang bagus dalam sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Syarat Lengkap Penerimaan Bintara Polri, Tamtama dan Akpol 2022 Serta Bulan Pendaftaran Dibuka

Diketahui Konate mengawali karir sepak bola di Indonesia sejak berusia 20 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah