Persija Tampil Impresif dalam Latihan Uji Coba, Angelo Alessio Merasa Puas dengan Pemain Baru

- 31 Desember 2021, 16:30 WIB
Persija tampil impresif dalam latihan uji coba, Angelo Alessio merasa puas dengan pemain baru.
Persija tampil impresif dalam latihan uji coba, Angelo Alessio merasa puas dengan pemain baru. /Official site/Persija

RINGTIMES BALI – Kabar Persija terbaru, setelah kedatangan 4 pemain terbaru Persija, pelatih Angelo Alessio merasa sangat senang dengan kinerja pemain tersebut.

Persija yang sedang membenahi diri mulai menunjukkan perkembangan dengan mendatangkan 4 pemain teranyar untuk mengisi pertahanan Persija.

Kedatangan amunisi terbaru Persija ini diharapkan mampu memberikan dukungan untuk mampu meraih target yang ingin dicapai oleh Persija pada seri lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Download Lagu Yang Tersayang Om Adella MP3 MP4 Plus Lirik, Hanya Sekali Klik

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, pelatih Macan Kemayoran, Angelo Alessio mengatakan kalau dirinya sendiri merasa puas dengan kinerja dari para pemain yang didatangkan oleh manajemen Persija.

Menjelang putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 yang akan segera dimulai pada pekan depan, Persija melakukan laga latihan uji coba untuk melihat performa pemain dan koordinasi sesama pemain inti.

Skuad Macan Kemayoran menggelar laga uji coba di Nirwana Park, Bojongsari sore kamis lalu. menjadi lawan tanding, tim asal tangerang yang masuk pada Liga 3 Indonesia yakni Farmel FC menjadi lawan tanding uji coba tersebut.

Baca Juga: Pembahasan Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 124-125, Collecting Information

Dalam pertandingan uji coba tersebut, Persija tampil dengan komposisi pemain yang berbeda di kedua babak yang dilangsungkan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa koordinasi antar pemain.

Di babak pertama, pemain inti seperti Andritany Ardhiyasa, Marco Motta, Otavio Dutra, Maman Abdurahman, Novri Setiawan, Ahmad Bustomi, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Dony Tri Pamungkas diitunjuk untuk bermain

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah