Persija Perkenalkan Amunisi Terbaru Lanjutan Gelaran BRI Liga 1 Mendatang

- 31 Desember 2021, 18:20 WIB
Persija perkenalkan amunisi terbaru lanjutan gelaran BRI Liga 1 mendatang.
Persija perkenalkan amunisi terbaru lanjutan gelaran BRI Liga 1 mendatang. /Instagram @persija/

RINGTIMES BALI – Persija mengenalkan pemain terbarunya untuk mendukung Skuad Macan Kemayoran dalam lanjutan laga pertandingan di BRI Liga 1 Indonesia.

Kali ini pihak manajemen Persija mengenalkan bukan hanya 3 orang namun 4 orang pemain yang nantinya akan mengisi pertahanan dan skuad penyerangan tim yang berjuluk macan Kemayoran tersebut.

Pada kesempatan ini, Persija dengan bangga memperkenalkan gelandang terbaru Persija yakni Makan Konate yang diperkenalkan dalam acara Persija yang bertajuk Ngopi Bareng Presiden Klub.

Baca Juga: Deretan Topik YouTube Rewind Indonesia 2021, Lalisa, Squid Game hingga Pernikahan Ria Ricis

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija padat Jumat 31 Desember 2021, dalam penghujung tahun ini Persija sudah mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu tim yang memiliki persiapan terbaik menjelang pembukaan laga BRI Liga 1 2021/2022.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menjelaskan kalau manajemen persija tidak dengan mudah mampu mendatangkan pemain dari Mali tersebut. Dia bersyukur akhirnya bisa mendatangkan gelandang tersebut.

 “Selamat datang untuk Makan Konate. Memang prosesnya cukup panjang, karena kami harus mengikuti semua protokol yang diberlakukan oleh tim dan terlebih lagi oleh pemerintah. Namun Alhamdulillah akhirnya semua selesai,” ungkap presiden Persija Mohamad Prapanca.

Baca Juga: Latihan Soal PAS UAS Matematika Kelas 6 SD MI Semester 2 Sesuai Kurikulum 2013, Beserta Kunci Jawaban

Presiden Persija ini juga mengatakan kalau proses rekrutmen ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim yang memang memerlukan amunisi terbaik untuk mengisi lini pertahanannya. Dia juga berharap unagar Persija bisa mimpi dan tujuannya di putaran kedua.

“Rekrutmen ini sesuai dengan kebutuhan tim di putaran kedua. Semoga ini bisa melengkapi dan mewujudkan mimpi kami di putaran kedua, yaitu masuk tiga besar. Amin,” lanjut Prapanca di Ngopi Bareng Presiden Klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah