Makan Konate Jadi Harapan Baru untuk Persija Jakarta, Sumber Kekuatan Selain Marko Simic

- 31 Desember 2021, 13:35 WIB
Makan Konate Jadi Harapan Baru untuk Persija Jakarta
Makan Konate Jadi Harapan Baru untuk Persija Jakarta /Instagram Makan Konate/

RINGTIMES BALI - Liga 1 saat ini masih break, dan akan berlanjut pada Januari 2022. Maka topik hangat yang bisa dibahas untuk saat ini yakni transfer pemain terupdate.

Makan Konate resmi menjadi pemain Persija Jakarta, informasi valid terdapat pada akun Instagram Persija yang memperkenalkannya dengan 3 pemain yang lain, lusa lalu.

Manajemen klub Persija Jakarta mengontrak 4 pemain baru. Pemain yang dikontrak adalah pemain-pemain yang sudah mempunyai banyak pengalaman, mulai dari Samuel Christianson (bek kiri), Ichsan Kurniawan (gelandang), Ahmad Bustomi (gelandang), dan Makan Konate (gelandang serang).

 Baca Juga: Download Lagu Heat Waves dari Glass Animals dengan Lirik Lengkap

Dalam hal ini manajemen Persija Jakarta sudah melakukan langkah yang bijak, dengan mengontrak pemain-pemain tersebut. Agar Persija tidak berlama-lama untuk beradaptasi dalam persaingan yang sengit di Liga 1.

“Hari pertama sebagai MACAN’’ tulis @persija akun Instagram resmi Persija Jakarta 2 hari yang lalu. Kini mereka membuat postingan baru lagi yang berbunyi : “Selamat datang untuk Makan Konate...”, kata Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca.

“Rekrutmen ini sesuai dengan kebutuhan tim di putaran kedua. Semoga ini bisa melengkapi dan mewujudkan mimpi kami di putaran kedua, yaitu masuk tiga besar," tambahnya 21 jam yang lalu.

 Baca Juga: Empat Amunisi Baru Telah Bergabung, Persija Masih Gencar Berburu Pemain Anyar

Persija Jakarta bukan merupakan golongan papan atas. Persija saat ini berada di peringkat ke-8 dan selisih poinnya dengan pemimpin klasemen yakni Bhayangkara FC sebesar 12 poin.

Namun bukan tidak mungkin bagi Persija Jakarta untuk mendongkrak peringkatnya dengan penambahan pemain baru.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah