Empat Amunisi Baru Telah Bergabung, Persija Masih Gencar Berburu Pemain Anyar

- 31 Desember 2021, 13:18 WIB
Empat Amunisi Baru Telah Bergabung, Persija Masih Gencar Berburu Pemain Anyar
Empat Amunisi Baru Telah Bergabung, Persija Masih Gencar Berburu Pemain Anyar /Persija/

RINGTIMES BALI - Klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dengan merekrut pemain-pemain anyar.

Empat pemain diketahui telah bergabung dengan Persija Jakarta, yakni Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, dan Makan Konate.

Makan Konate menjadi pemain keempat yang direkrut dan sempat diperkenalkan dalam acara Ngopi Bareng Presiden Club Persija pada Rabu, 29 Desember 2021 lalu bertempat di Hotel Monopoli, Jakarta.

 Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 3 SD MI Halaman 160 161, Menulis Bentuk Operasi Matematika

Proses mendatangkan gelandang asal Mali ini diakui tak mudah oleh Presiden Persija. Apalagi Makan Konate sempat dirumorkan akan merapat ke tim lain. Maka, manajemen mengaku sangat bersyukur dengan kedatangan Konate.

Dalam acara tersebut, Persija turut memperkenalkan tiga pemain yang sebelumnya direkrut yaitu Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, dan Ahmad Bustomi pada acara tersebut.

“Selamat datang untuk Makan Konate. Memang prosesnya cukup panjang, karena kami harus mengikuti semua protokol yang diberlakukan oleh tim dan terlebih lagi oleh pemerintah. Namun Alhamdulillah akhirnya semua selesai. Rekrutmen ini sesuai dengan kebutuhan tim di putaran kedua. Semoga ini bisa melengkapi dan mewujudkan mimpi kami di putaran kedua, yaitu masuk tiga besar. Amin,” kata Prapanca di Ngopi Bareng Presiden Klub yang dikutip dari website resmi Persija pada 31 Desember 2021.

Baca Juga: Download Lagu OST Part 8 School 2021 ‘Finally You’ dan Lirik Lengkap dengan Terjemahan

Menurut Prapanca, nama-nama yang didatangkan oleh klub Macan Kemayoran untuk membantu memperkuat kekuatan Persija di putaran kedua BRI Liga 1 2021 mendatang. Semua pemain ini direkrut murni atas keputusan pelatih Angelo Alessio.

Dalam prosedurnya, pelatih meminta kepada manajer untuk memberikan daftar pemain. Kemudian, dilakukan proses negosiasi dengan daftar pemain yang diinginkan dan dinilai sesuai dengan kebutuhan tim. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah