Link Nonton Final Liga 2 RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021, The Poenix Siap Juara

- 30 Desember 2021, 19:26 WIB
Link Nonton Final Liga 2 RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021.
Link Nonton Final Liga 2 RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021. /instagram @rans.cilegonfc.official/

RINGTIMES BALI - Inilah Link Nonton Final Liga 2 RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021, Ranskardia Siap Juara. Simak linknya di akhir artikel ya.

Final Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo akan berlangsung hari ini Kamis, 30 Desember 2021 pukul 21.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Untuk dapat menonton final antara RANS CFC vs Persis Solo secara online kami siapkan link nontonnya di akhir artikel.

Baca Juga: Laga Dua Raja Liga 2 2021, RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Pilih Raffi Ahmad atau Kaesang?

Pertandingan final antara dua klub yang sudah mengantongi tiket ke Liga 1 ini juga disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar.

RANS CFC akan membuktikan membawa piala kemenangan di liga 2 dengan melibas Samber Nyawa, julukan tim PERSIS. Hal ini diungkapkan pelatihnya Rahmad Dharmawan belum lama ini.

Selain keoptimisan disampaikan mantan pelatih PSSI itu, Christian Gonzales, penyerang Senior berjuluk El Loco juga optimis dirinya dan skuad Ranskardia mampu memboyong piala juara LIGA 2.

Sebagaimana diketahui, malam ini dijadwalkan final pertarungan antara bos RANS CFC Raffi Ahmad melawan Persis Solo yang notabene adalah klub milik Kaesang Pangarep putra bungsu Joko Widodo.

Baca Juga: Link Nonton Final Liga 2 dan Jadwal Duel RANS Cilegon FC vs Persis Solo Kamis 30 Desember 2021 di Pakansari

Publik pun menilai jika pertarungan bergengsi ini akan menyedot perhatian banyak pihak, sebagaimana diketahui keduanya adalah tokoh publik yang menjadi influencer di kalangan anak muda jaman now.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x