RANS Cilegon FC Berhasil Masuk Liga 1, Nagita Slavina Kegirangan sampai Nangis Terharu

- 30 Desember 2021, 16:10 WIB
RANS Cilegon FC berhasil masuk Liga 1, Nagita Slavina kegirangan sampai nangis terharu.
RANS Cilegon FC berhasil masuk Liga 1, Nagita Slavina kegirangan sampai nangis terharu. /Instagram.com/@rans.cilegonfc.official

RINGTIMES BALI – Kemeriahan Raffi Ahmad, Nagita Slagina, dan Rans Angel dalam menyambut kemenangan Rans Cilegon FC atas PSIM Yogyakarta pada lusa lalu, penuh kegembiraan dan sangat heboh.

Rans Cilegon FC awalnya dulu adalah Cilegon United FC yang didirikan sejak tahun 2012. Raffi Ahmad bersama dengan Prestige Motorcars kemudian mengakusisi Cilegon United FC pada 31 Maret 2021.

Nama Cilegon United FC kemudian berubah menjadi Rans Cilegon FC pada 1 April 2021.

Rans Cilegon FC (Raffi Ahmad Nagita Slavina Cilegon Football Club) adalah klub sepak bola dari Cilegon dan Banten, markas awal di Cilegon.

Baca Juga: Download Lagu 'Kamulah Satu Satunya' Dewa 19 MP3 MP4 Lengkap Lirik, Tinggal Klik

Rans Cilegon FC yang tadinya bermarkas di Stadion Krakatau Steel, Cilegon lalu dipindahkan ke Stadion PTIK, DKI Jakarta oleh Raffi Ahmad.

Kemenangan Rans Cilegon FC atas PSIM Yogyakarta pada pertandingan kemarin lusa, membuat keluarga besar RANS Entertainment dan Rans Angel heboh.

Nagita Slavina menggelar acara nonton bareng dengan Rans Angel pada 27 Desember 2021 saat Rans Cilegon FC bertanding melawan PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: Review Pertandingan Indonesia vs Thailand Final Piala AFF 2021, Masih Ada 1 Kesempatan Lagi

Bersama dengan para supporter Rans Cilegon FC, Nagita tampak antusias menyaksikan pertandingan tersebut. Bahkan ia sempat merasa kesal karena kehilangan momen-momen pertandingan dikarenakan nonton sambil makan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x