Berita Terbaru Persib, Diterpa Isu Pemain Anyar Cedera, Ini Kata Robert Alberts

- 30 Desember 2021, 16:24 WIB
Berita terbaru Persib, diterpa isu pemain anyar cedera, ini kata Robert Alberts.
Berita terbaru Persib, diterpa isu pemain anyar cedera, ini kata Robert Alberts. /Dok. Liga Indonesia Baru

RINGTIMES BALI – Kabar terbaru Persib Bandung, Pemain teranyar yang baru saja didatangkan ke Skuad Maung Bandung diisukan mengalami cedera saat latihan tanding. Pelatih Robert Albert angkat bicara soal isu tersebut

Robert Alberts mewakili seluruh manajemen dan tim Persib Bandung angkat bicara terkait dengan isu yang mengatakan kalau pemain teranyarnya mengalami cedera saat melakukan latihan bersama.

Rumor yang beredar, pemain teranyar yakni Bruno Cantanhede sedang cidera namun pihak kesatria biru menepis isu tersebut.

Baca Juga: Download Lagu Cinta Kan Membawamu Kembali Dewa 19 MP3 MP4 dan Lirik, Tinggal Klik

Seperti dilansir dari laman web resmi Liga 1 Indonesia, Persib memang kedatangan 3 orang pemain baru yakni Bruno Cantanhede, David da Silva dan Mohammed Rashid untuk memperkuat kekuatan serang tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Pemain David Da Silva sendiri sudah bergabung dengan tim ksatria biru beberapa hari lalu dan sudah mengikuti latihan bersama guna mempercepat adaptasi dengan gaya bermain Persib.

Sementara itu pemain rekrutan terbaru Persib seperti Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid masih menjalani proses karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di indonesia.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Berhasil Masuk Liga 1, Nagita Slavina Kegirangan sampai Nangis Terharu

Pelatih skuad Maung Bandung, Robert albert menuturkan kalau Bruno Cantanhede akan segera bergabung paling tidak pada tanggal 30 Desember 2021 nanti jelang keberangkatan tim nya ke Bali.

“Da Silva sudah bergabung, dia sudah berada dengan tim. Medical test juga sejauh ini menunjukkan hasil yang bagus. Bruno (Cantanhede) akan tiba pada tanggal 30 dan dia sangat bugar,” kata Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah