Final AFF Suzuki Cup 2020 29 Desember 2021 Indonesia vs Thailand, Link Live Streaming dan Prediksi Pemain

- 29 Desember 2021, 15:36 WIB
Final AFF Suzuki Cup 2020 29 Desember 2021 Indonesia vs Thailand, Link Streaming dan Prediksi Pemain
Final AFF Suzuki Cup 2020 29 Desember 2021 Indonesia vs Thailand, Link Streaming dan Prediksi Pemain /Vidio.com/

RINGTIMES BALI – AFF Suzuki Cup 2020 sudah sampai pada pertandingan Final yang akan n mempertemukan Indonesia dengan Thailand.

Pertandingan ini akan dilaksanakan pada pukul 20:30 WITA di Stadion Internasional Singapura

Kali ini Final AFF Suzuki Cup akan bergulir pada leg 1 Final setelah kemarin pertandingan semi final yang berakhir dengan beberapa kontroversi yang membuat jagad maya semakin panas.

Final AFF Suzuki Cup 2020 Leg 1 dapat ditonton secara online melalui akun resmi AFF Suzuki Cup di Youtube ataupun dapat ditonton di saluran televisi swasta yakni RCTI dan iNews.

Dalam pertandingan kali ini, ada 2 opsi formasi yang mungkin akan diterapkan pelatih Shin Tae Yong. Pelatih asal Korea Selatan ini digadang-gadang akan memberikan racikan formasi terbaik dalam pertandingan leg 1 ini.

Baca Juga: Latihan Soal Penilaian Harian Tematik Kelas 6 SD Tema 6 Subtema 2 Sesuai Kurikulum 2013 Beserta Kunci Jawaban

Dilansir dari kanal YouTube Bola Project, berikut prediksi starting layout Indonesia saat bertanding nanti melawan Thailand. Prediksi ini diambil dari kemungkinan pemain yang sama yang digunakan saat bertanding  melawan Singapura dalam pertandingan Semifinal kemarin.

Pada opsi pertama, ada kemungkinan kalau pelatih Shin tae-yong akan menggunakan formasi 5-4-1. Dengan menggunakan Egy Maulana Vikri sebagai Striker dan dibantu oleh Irfan Jaya sebagai Winger Kiri.

Berikut detail pemain yang masuk pada opsi 1

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah