Berita Terbaru Persija, Macan Kemayoran Fokus Lanjutkan Latihan Setelah Libur Natal

- 29 Desember 2021, 16:33 WIB
Persija akan kembali melakukan latihan rutin setelah libur Natal.
Persija akan kembali melakukan latihan rutin setelah libur Natal. /Instagram/@persija. /

RINGTIMES BALI – Persija kembali melakukan latihan rutin setelah libur Natal, para pemain menunjukan optimisme yang baik selama latihan guna menyongsong lanjutan putaran kedua BRI liga 1 2021/2022

Skuad Macan kemayoran memberikan fokus penuh untuk latihan kali ini untuk mampu memberikan performa yang lebih baik untuk mampu meraih posisi yang lebih tinggi dalam kelasemen sementara BRI Liga 1.

Pelatih Persija juga menekankan kalau latihan kali ini untuk memberikan ketahanan fisik dan stamina yang baik setelah mendapatkan liburan natal tersebut.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Tentang Laut, Pertanda Akan Ada Perubahan dalam Hidup

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija pada Rabu 29 Desember 2021, Persija tengah melakukan latihan fisik di Nirwana Park, Bojongsari. Ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk para anak didiknya

Para pemain menunjukan kualitas yang baik dengan terlihat fresh setelah mendapatkan liburan selama 4 hari. Terlebih lagi para pemain yang merayakan Natal bersama keluarganya.

Selain pelatih Persija yang mulai menggembleng para pemainnya dalam latihan, momen ini juga menjadi momen yang baik bagi pemain baru Persija yakni Ahmad Bustomi.

Baca Juga: Ivan Gunawan Tak Mau Minum Alkohol Sejak Punya Anak

Pada Latihan kedua pasca libur, pemain tersebut sudah ikut bergabung dalam latihan rutin Persija dan menunjukan optimisme yang tinggi saat dia bergabung dengan skuad Macan Kemayoran

Pemain yang berhasil direkrut oleh Persija dalam bursa transfer Liga 1 Indonesia kemarin tersebut sudah ikut berlatih setelah mengikuti beberapa tes medis dan dinyatakan lulus dengan kesehatan yang optimal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah