Persija Semakin Gencar Berburu Pemain Baru, Sudirman: Harus Punya Mentalitas Pemenang

- 27 Desember 2021, 17:15 WIB
Persija semakin gencar berburu pemain baru guna menyambut seri keempat BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022.
Persija semakin gencar berburu pemain baru guna menyambut seri keempat BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022. /Persija/Instagram.com

 

RINGTIMES BALI – Persija semakin gencar berburu pemain baru guna menyambut seri keempat BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022. Asisten pelatih Persija menginginkan para pemain baru memiliki mentalitas seorang pemenang

Beberapa hari belakangan ini, Persija sedang gencar-gencarnya berburu pemain baru untuk memperkuat skuad Macan Kemayoran. Manajer Persija Bambang Pamungkas juga mengungkapkan hal yang sama.

Persija akan terus melakukan perburuan pemain selama musim transfer pemain  yang masih berlangsung sebelum putaran kedua dilanjutkan pada tahun depan di Bali.

Baca Juga: Persija Tunjukkan Taring di Putaran Kedua BRI Liga 1, Respon Management Tetap Tenang Perbaiki Formasi

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija pada Senin 27 Desember 2021, Persija akan memanfaatkan bursa transfer paruh musim ini dengan sangat baik untuk bisa menggandeng pemain-pemain baru yang tentunya bisa memperkuat lini serang dan pertahanan  skuad Macan Kemayoran.

Pergerakan aktif Macan Kemayoran terus digalang oleh manajemen Persija. Sampai saat ini tim kebanggakan Jak Mania ini sudah berhasil mendatangkan 2 pemain untuk mendukung pertahanan.

2 pemain tersebut adalah Ichsan Kurniawan (gelandang) dan Samuel Christianson Simanjuntak (bek). Pemain ini sudah dinyatakan dan diresmikan oleh pihak manajemen Persija dan telah mengikuti sesi latihan bersama.

Baca Juga: Manajemen Persija Tanggapi Rumor Berburu Pemain Lokal dan Asing

Bambang Pamungkas mengatakan bahwa timnya telah menghubungi 5 pemain agar bisa bergabung dengan persija pada pertandingan seri keempat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x