BRI Liga 1, Persija Makin Ambisius pada Seri keempat, Bepe: Pergerakan Persija Belum Selesai

- 24 Desember 2021, 09:07 WIB
BRI Liga 1, Persija makin ambisius pada Seri keempat, Bepe sebut pergerakan belum selesai.
BRI Liga 1, Persija makin ambisius pada Seri keempat, Bepe sebut pergerakan belum selesai. /Tangkapan layar Instagram/@bepe20//

RINGTIMES BALI – persija semakin ambisius untuk menjalin dan meramu formula yang cocok untuk memperbaiki performanya di seri keempat BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Persija mengedepankan ambisinya untuk bisa meraih posisi yang lebih tinggi pada klasemen sementara BRI Liga 1. Alhasil, amsisi menular ke para pemain yang semakin giat dalam latihan

Selain pada para pemain, tim manajemen Macan Kemayoran juga ikut berambisi untuk menempuh seri keempat ini. optimisme ini dilihat dari mulai gencarnya Persija untuk membenahi komposisi pemainnya.

Baca Juga: Persija Optimis Masuk Ke Papan Atas, Ichsan dan Samuel: Tak Masalah Dengan Adaptasi

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija pada jumat 23 Desember 2021, Manajer Persija yakni bambang pamungkas yang sering disapa Bepe ini mulai menunjukan kalau Persija tidak main-main untuk urusan komposisi pemain.

Pergerakan persija masih belum selesai. manajer Macan Kemayoran ini mengatakan bahwa tim dan management Macan Kemayoran tidak kana berhenti pada mendatangkan Ichsan Kurniawan.

Pada musim ini, Manajemen Persija telah berhasil mendatangkan Ichsan Kurniawan untuk mengisi posisi gelandang yang pastinya akan sangat memberikan pertahanan yang lebih besar pada skuad Macan Kemayoran ini.

Baca Juga: Bursa Tranfer Liga 1 Rumor Persija Gaet Ikhwan Ciptadi hingga Ahmad Bustomi, Duet Bareng Makan Konate?

Selain berhasil mendatangkan gelandang Ichsan Kurniawan, Persija juga berhasil mendatangkan Samuel Christianson SImanjuntak untuk mengisi posisi sebagai bek. Penguatan posisi pada pertahanan ini diharapkan akan memberikan tambahan kekuatan tambahan bagi skuad Jak Mania.

“Biasanya kekuatan sesungguhnya kontestan Liga Indonesia itu akan tersaji di putaran kedua. Di putaran pertama tim-tim masih meraba kekuatan yang mereka coba bangun,” kata Bambang Pamungkas

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah