Persija Tunjukkan Taring di Putaran Kedua BRI Liga 1, Respon Management Tetap Tenang Perbaiki Formasi

- 26 Desember 2021, 16:10 WIB
Persija Tunjukkan Taring di Putaran Kedua BRI Liga 1, Respon Management Tetap Tenang Perbaiki Formasi
Persija Tunjukkan Taring di Putaran Kedua BRI Liga 1, Respon Management Tetap Tenang Perbaiki Formasi /Tangkapan layar Instagram/@bepe20//

RINGTIMES BALI – Persija belakangan ini makin beringas untuk perbaiki formasi pemainnya guna mempersiapkan diri untuk lanjutan seri keempat BRI Liga 1 Indonesia.

Persija mengatakan kalau pihaknya telah mempersiapkan beberapa amunisi baru untuk menyambut pertandingan lanjutan dan tentunya akan memberikan dukungan yang besar pada kekuatan Skuad Macan Kemayoran.

Setelah berhasil mendatangkan beberapa pemain untuk lini belakang, Persija semakin menunjukan taringnya untuk kembali mendatangkan pemain yang lebih banyak dan berkualitas.

Baca Juga: Mengapa Penggunaan Pupuk Kimia Memicu Pemanasan Global, Pembahasan IPA Kelas 7 SMP Halaman 82

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija pada 26 Desember 2021, Persija bergerak semakin aktif dalam jeda musim BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 dan manajemen Persija mengatakan masih menjalankan komunikasi dengan 4-5 pemain lain.

Setelah sebelumnya, Skuad Macan Kemayoran sudah berhasil mendatangkan 2 pemain tambahan yakni Ichsan Kurniawan (gelandang) dan Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Persija sepertinya masih mencari pemain baru lainnya.

Manajer macan kemayoran yakni Bambang Pamungkas mengatakan kalau Macan kemayoran masih berkomunikasi dengan 4-5 pemain yang akan mengisi kekuatan tempur tim tersebut di putaran kedua.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Jamie Miller Here’s Your Perfect Lengkap dengan Lirik dan Terjemahannya

Meskipun sudah menunjukan adanya optimisme soal jumlah pemain yang sudah dihubungi pihak Persija, namun Bambang Pamungkas masih belum mengatakan nama pemain yang terlibat.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah