Shin Tae Yong Ancam Coret Asnawi dari Timnas Indonesia, Imbas Provokasi Faris Ramli di Semifinal Piala AFF

- 27 Desember 2021, 19:16 WIB
Shin Tae Yong Ancam Coret Asnawi dari Timnas Indonesia, Imbas Provokasi Faris Ramli di Semifinal Piala AFF
Shin Tae Yong Ancam Coret Asnawi dari Timnas Indonesia, Imbas Provokasi Faris Ramli di Semifinal Piala AFF /tangkap layar Youtube

RINGTIMES BALI - Shin Tae Yong mengancam akan mencoret Asnawi dari Timnas Indonesia karena aksi provokasinya di semifinal Piala AFF.

Aksi Asnawi menuai sorotan saat ia menghampiri Faris Ramli usai gagal mencetak gol saat penalti Piala AFF Indonesia vs Singapura.

Banyak orang yang penasaran dengan apa yang diucapkan Asnawi kepada pemain Singapura, Raris Ramli tersebut.

Baca Juga: Bos Arema FC Juragan 99 Beri Rp500 Juta ke Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata Bersyukur

Shin Tae Yong saat dikonfirmasi menyebut tidak tahu saat kejadian di stadion namun ia kaget saat melihat tayangan ulang dimana Asnawi dispekulasikan mengucapkan thank you dengan nada mengejek.

"saya tak tahu ada kejadian itu saat di stadion, tetapi saya kaget saat melihat tayangan ulangnya," ujar Shin Tae Yong dilansir oleh media Korea, The JoongAng.

"Saya memarahi Asnawi setelah makan siang, dengan berkata: 'Jika terulang selama saya masih menjadi pelatih, jangan harap bisa masuk ke timnas lagi," tambahnya dikutip dari postingan Instagram @garudatimnasindonesia.

Baca Juga: Final Piala AFF 2020: Shin Tae Yong Intip Kekuatan Thailand Dengan Hadiri Leg Kedua Kontra Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia itu juga menyebut jika hati Faris Ramli pasti hancur saat gagal mengeksekusi penalti. Ia bahkan menyebut jika merayakan gol di depan bangku cadangan lawan.

"Saya katakan jika itu terjadi sekali lagi saat saya melatih Timnas Indonesia, jangan pernah berpikir untuk main di tim ini lagi," tegas Shin Tae Yong.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x