Bos Arema FC Juragan 99 Beri Rp500 Juta ke Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata Bersyukur

- 27 Desember 2021, 17:35 WIB
Juragan 99 bos Arema FC beri 500 Juta untuk Timnas Indonesia yang melaju ke final Piala AFF
Juragan 99 bos Arema FC beri 500 Juta untuk Timnas Indonesia yang melaju ke final Piala AFF /@juragan_99/instagram

RINGTIMES BALI – Bos Arema FC Gilang Widya yang akrab disapa Juragan 99 memberikan Timnas Indonesia bonus Rp500 Juta usai Nadeo dan kawan-kawan lolos final Piala AFF. 

Presiden Arema FC Juragan 99 memberikan cek Rp500 Juta untuk kerja keras Timnas Indonesia yang mampu menembus final Piala AFF, kiper Nadeo Argawinata ungkap terima kasihnya. 

Juragan 99 menyampaikan ini dalam Instagramnya, Sekjen PSSI mewakili Timnas Indonesia menerima uang Rp500 Juta dari petinggi Arema FC Gilang Widya Pramana. 

Baca Juga: Bos Arema FC Beri Bonus Rp500 Juta untuk Skuad Garuda, Netizen : J99 for Manager Timnas Indonesia!

Dalam akun Instagram @juragan_99 terlihat Gilang Widya, Yunus Nusi Sekjen PSSI dan Shandy Purnamasari berfoto memegang papan bertuliskan Rp500 Juta sebagai simbolis. 

Juragan 99 memberikan bonus ini untuk punggawa Timnas Indonesia yang saat ini berada di Singapura. 

“Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampe di final piala AFF 2020. Semoga ini menjadi pemicu semangat untuk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand,” tulis Juragan 99 dalam unggahannya. 

Baca Juga: Final Piala AFF 2020: Shin Tae Yong Intip Kekuatan Thailand Dengan Hadiri Leg Kedua Kontra Vietnam

Diketahui bahwa Timnas Indonesia bermain apik sepanjang Piala AFF hingga kemarin menang di pertandingan semifinal kontra Singapura. 

Kemenangan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Gilang Widya, bos Arema FC ini bahkan berjanji untuk memberikan Rp1 Miliyar apabila Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF tahun ini. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x