Arema FC Tingkatkan Daya Gedor Bidik Rumakiek Evan Dimas di Bursa Transfer Liga 1

- 26 Desember 2021, 16:52 WIB
Arema FC kini bidik Ramai Rumakiek dan Evan Dimas di bursa transfer Liga 1
Arema FC kini bidik Ramai Rumakiek dan Evan Dimas di bursa transfer Liga 1 /kolase @evhandimas; @ramairumakiek/instagram

RINGTIMES BALI – Arema FC kembali menyalakan sinyal di bursa transfer Liga 1 kini Ramai Rumakiek dan Evan Dimas jadi target berikutnya. 

Arema FC diisukan sedang mengincar Ramai Rumakiek dari Persipura dan Evan Dimas milik Bhayangkara FC di bursa transfer Liga 1. 

Rumakiek dan Evan Dimas diketahui memiliki performa bagus belakangan, Arema FC nampaknya terpincut dan memanfaatkan bursa transfer Liga 1 untuk menambah kekuatan. 

Rumor Arema FC yang sedang tertarik dengan Ramai Rumakiek dan Evan Dimas muncul setelah keduanya menunjukkan permainan apik di Piala AFF bersama Timnas Indonesia. 

Arema FC sebagai klub papan atas Liga 1 tentu tak akan menyia-nyiakan kemampuan dua pemain hebat yang dapat membantu Singo Edan terbang tinggi. 

Baca Juga: 9 Arti Mimpi Hujan Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Hujan Salju

Dilansir dari Instagram @transfersliga1 Nama Rumakiek dan Evan Dimas sontak muncul sebagai amunisi baru bagi klub asuhan Eduardo Almeida. 

Rumakiek merupakan penyerang andalan milik Persipura Jayapura yang mampu menyumbang satu gol dari 5 laga bersama klubnya di Liga 1 putaran pertama. 

Ini karena striker bernomor punggung 23 ini dipanggil Shin Tae Yong untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF. 

Pemain Persipura yang tahun ini baru berusa 19 tahun menjadi incaran klub Liga 1 setelah berhasil menyumbangkan sebuah gol bagi Indonesia ke gawang Kamboja. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah