Presiden Klub Arema FC Dicecar Bobotoh Usai Hina Persib Bandung, Ini Permintaan Maafnya

- 22 Desember 2021, 17:17 WIB
Permintaan maaf bos Arema FC kepada direktu Persib atas dugaan menghina di video Raffi Ahmad
Permintaan maaf bos Arema FC kepada direktu Persib atas dugaan menghina di video Raffi Ahmad /@juragan_99/instagram

RINGTIMES BALI – Presiden klub Arema FC Gilang Widya Permana dicecar Bobotoh usai katakan Persib Alay dalam potongan video bersama Raffi Ahmad. 

Gilang Widya mengumumkan klarifikasinya lewat Instagram @juragan_99 dan diikuti potongan pesan antara dirinya dan direktur Persib Bandung, petinggi Arema FC ini ramai dibahas dikalangan Bobotoh belakangan. 

Gilang Widya meminta maaf kepada petinggi Persib atas keributan yang disebabkan oleh kesalahpahaman antara bos Arema FC ini dengan para Bobotoh. 

Baca Juga: ‘Kabar PERSIB Terbaru’ Profil I Made Wirawan, Pulih Dari Cedera Siap Kembali Perkuat Persib Jelang BRI Liga 1

Dalam potongan video antara Gilang Widya dan Raffi Ahmad terdengar bahwa dirinya mengatakan Persib alay. 

Hal ini dibantah Gilang Widya melalui Instagramnya. Presiden klub Arema FC ini meluruskan bahwa saat itu dirinya mengatakan Persib kalah bukan alay. 

Ternyata dalam vlog tersebut Raffi Ahmad dan Gilang Widya kebetulan sedang membahas Liga Indonesia mengingat keduanya juga merupakan petinggi klub sepak bola dari Arema FC dan Rans Cilegon. 

Baca Juga: Seri Keempat BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Alberts Fokus Tingkatkan Kebugaran Pemain

Raffi Ahmad saat itu bertanya mengenai pertandingan Persib kontra Persebaya sehingga Gilang Widya menjawab Persib kalah. 

Tak ada maksud serius apalagi menghina Persib dari keduanya, bahkan Gilang Widya dan Raffi Ahmad menganggap bola sesungguhnya adalah pemersatu bukan pemecah belah. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x