Arema Fokus Jaga Konsistensi Prestasi Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, Lanjutkan Tren Unbeaten

- 28 Desember 2021, 07:15 WIB
Arema Malang pada masa liburan ini masih berfokus untuk menjaga konsistensi prestasi jelang seri keempat BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022
Arema Malang pada masa liburan ini masih berfokus untuk menjaga konsistensi prestasi jelang seri keempat BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 /@aremafcoffical/instagram

RINGTIMES BALI – Arema Malang pada masa liburan ini masih berfokus untuk menjaga konsistensi prestasi jelang seri keempat BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Pada seri ketiga, Arema memang menunjukkan performa dan prestasi yang sangat baik. Hal ini bisa di lihat dari penampilan tim Singo Edan dalam beberapa pertandingan terakhir di seri ketiga pada tahun lalu.

Raihan prestasi Arema pada seri ketiga ini diharapkan bisa terus berlangsung sampai lanjutan seri keempat yang akan diselenggarakan pada tahun depan di Bali.

Baca Juga: Striker Persib Berlatih dengan PSS Sleman, Bali United Mulai Asah Pemain Baru Jelang BRI Liga 1

Seperti dilansir dari laman web Liga 1 Indonesia pada Senin 27 Desember 2021, Arema Malang optimis untuk menjaga tren prestasi positifnya dalam beberapa pertandingan ke depan.

Skuad Singo Edan sendiri menatap seri keempat dengan optimisme yang baik. Manajemen Arema FC  terus menjaga fokus dan konsistensi tim dalam performa yang sudah sangat impresif selama seri ketiga.

Selama seri ketiga sendiri, Skuad Arema FC berada di posisi 3 klasement sementara dengan 33 point.

Hanya selisih beberapa point saja dari pemuncak kelasement membuat pelatih dan manajemen tim untuk selalu memberikan motivasi bagi para pemain.

Baca Juga: Persib Optimis Menjadi Juara BRI Liga 1, Berbekal 17 Laga di Putaran Kedua

Saat ini Arema yang masih berada di papan atas klasement, tentunya bisa mengalahkan pemuncak klasement jika tren yang sedang positif ini terus dilanjutkan dan bukan tidak mungkin, tropi juara bisa diraih.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x