Persib Optimis Menjadi Juara BRI Liga 1, Berbekal 17 Laga di Putaran Kedua

- 26 Desember 2021, 16:35 WIB
Persib Optimis Menjadi Juara BRI Liga 1, Berbekal 17 Laga di Putaran Kedua
Persib Optimis Menjadi Juara BRI Liga 1, Berbekal 17 Laga di Putaran Kedua /Instagram.com/@Persib

RINGTIMES BALI – Persib memiliki optimisme yang tinggi untuk menjadi juara pada BRI Liga 1 Indonesia mengingat masih banyaknya pertandingan yang akan dilalui skuad Maung Bandung.

Skuad Pangeran Biru sendiri masih berada pada posisi kedua klasmen sementara sehingga kesmepatan untuk memenangkan BRI Liga 1 masih terbuka lebar.

Dengan 17 pertandingan yang tersisa dalam laga BRI Liga 1 nanti, para pemain menunjukan potensi yang besar untuk meraih podium tertinggi.

Baca Juga: Daftar 5 Hp Terlaris Sepanjang Tahun 2021, Mulai dari Xiaomi Sampai Samsung

Beberapa pemain mengungkapkan kalau pada putaran kedua ini, mereka kana menunjukan optimisme dan motivasi yang tinggi untuk mengalahka pemuncak kelasement sementara ang hanya berselisih 3 poin.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Kiper Maung Bandung yakni Teja Paku Alam menganggap kalau semua pertandingan pada seri keempat kali ini akan terasa seperti final.

Menurutnya, Persib masih memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa menjadi pemuncak kelasemen sementara. Perbandingan 3 point tersebut bisa sangat mudah dilewati oleh Persib.

Baca Juga: Download Buku Tematik PDF Kelas 6 SD MI Tema 5 Wirausaha untuk Guru dan Siswa K13 Revisi 2018 Terbaru

Rencananya, seri empat dan lima akan bergulir di Bali dari awal Januari hingga April 2022 mendatang. Dikatakan Teja, sebanyak 17 pertandingan harus dimaksimalkan untuk mendulang poin.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x