Kabar PERSIB Terkini : Tiga Pemain Maung Bandung Bergabung Esok 27 Desember Siap Libas Persita

- 26 Desember 2021, 20:15 WIB
Berikut Kabar PERSIB Terkini : Tiga Pemain Maung Bandung Bergabung Esok 27 Desember Siap Libas Persita
Berikut Kabar PERSIB Terkini : Tiga Pemain Maung Bandung Bergabung Esok 27 Desember Siap Libas Persita /dok. persib.co.id/

RINGTIMES BALI - Berikut Kabar PERSIB Terkini dimana Tiga Pemain Maung Bandung akan Bergabung Esok 27 Desember Siap Libas Persita. Simak di artikel.

Tiga Pemain asing yang dikontrak Persib dikabarkan besok Senin 27 Desember 2021 akan tiba di Bandung dan bergabung serta berlatih dengan skuad Maung Bandung.

Hal ini merujuk pada perkataan David da Silva, salah satu pemain asal Brazil yang dikontrak Persib untuk merampungkan sisa paruh musim BRI Liga 1 di Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: I Made Wirawan Ungkap Dirinya Cedera, Tidak Sabar Ingin Perkuat Persib di BRI Liga 1 2022

da Silva pun mengaku siap untuk bergabung dan berlatih bersama Tim Maung Bandung esok, dikutip dari kanal YouTube Duriat persib, da Silva mengaku esok adalah terakhir masa karantina yang diberlakukan oleh pemerintah.

Sebagaimana diketahui, selain da Silva, Bruno Cantanhede yang juga dikontrak Maung Bandung untuk menghabiskan paruh musim Liga 1, diprediksi Cantanhede juga akan bergabung esok bersama da Silva.

da Silva diketahui tiba pada 16 Desember 2021 lalu dan jika dihitung maka tanggal 27 Desember dipastikan dirinya akan bergabung di Bandung bersama skuad Maung Bandung lainnya.

"Tanggal 16 (Desember), saya sampai di Indonesia, langsung masuk karantina dan tidak bisa pergi kemana-mana. Tapi sekarang saya senang karena masa karantina akan berakhir beberapa hari lagi," ucapnya dilansir dari laman klub persib.co.id.

Baca Juga: Kabar Gembira dari Persib, I Made Wirawan Kembali Perkuat Maung Bandung Usai Sembuh dari Cedera

Selain dua pemain asing yang akan bergabung dengan Maung Bandung esok, Mohammed Rashid juga kini dipercaya pelatih Robert Rene Albert untuk bermain kembali di putaran kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x