Bobotoh Persib Wajib Tahu, Keganasan Warganet Dukung Timnas di Piala AFF 2020

- 26 Desember 2021, 19:20 WIB
Bobotoh Persib wajib tahu, keganasan warganet dukung timnas di Piala AFF 2020
Bobotoh Persib wajib tahu, keganasan warganet dukung timnas di Piala AFF 2020 /Instagram.com/affsuzukicup/

RINGTIMES BALI – Inilah keganasan warganet Indonesia dalam mendukung timnas di Piala AFF 2020 dari komentar negatif berbagai pihak yang harus diketahui Bobotoh Persib.

Seperti diketahui, Keseruan gelaran Piala AFF 2020 bukan hanya terjadi di atas lapangan. Keseruan pertandingan juga menyebar ke dunia maya.

Para suporter fanatik asal Indonesia seperti Bobotoh Persib, The Jakmania Persija, dan Bonek Persebaya membuka identitas daerah demi mempertahankan kesatuan dalam membela kiprah timnas di Piala AFF 2020.

Para suporter fanatik dari berbagai klub bersatu padu dalam membela kehormatan Evan Dimas dan kawan-kawan di media sosial.

Baca Juga: Sekali Klik, Download Lagu Maybe IF, Bibi OST Our Beloved Summer MP3 MP4 beserta lirik

Ketika anak asuh Shin Tae Yong dibully dan diremehkan, para suporter itu bersatu padu untuk membela dan menyerang balik.

Tak jarang kata-kata kotor dan bernada rasis keluar dari komentar para pecinta Timnas Indonesia. Hal itu merupakan bentuk respon balik dari rasa marah yang dialami karena timnas kesayangan diremehkan dan dihina.

Seperti diketahui, gelandang Laos bernama Phoutthasay Khochalern, mantan striker Malaysia bernama Malaysia Safee Sali, dan Pelatih Vietnam Park Hang Seo sempat meremehkan kekuatan tim merah putih.

Menurut mereka, skuad Garuda dianggap belum berpengalaman dan tidak layak untuk lolos ke babak semifinal.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x