Persib Makin Solid Jelang Lanjutan BRI Liga 1, Robert: Kami Tidak akan Melepas Satupun Pemain

- 26 Desember 2021, 16:21 WIB
Persib Makin Solid Jelang Lanjutan BRI Liga 1, Robert: Kami Tidak akan Melepas Satupun Pemain
Persib Makin Solid Jelang Lanjutan BRI Liga 1, Robert: Kami Tidak akan Melepas Satupun Pemain /persib.co.id /

RINGTIMES BALI – Persib makin solid jelang pertandingan lanjutan BRI liga 1 Indonesia 2021/2022. Pelatih Robert Albert pun angkat bicara terkait keadaan tersebut

Persib Bandung yang sudah menunjukan potensi yang baik sepanjang pertandingan seri ketiga BRI Liga 1 2021, akan tetap menjaga formasi dan keutuhan pemain yang sudah tercapai selama pertandingan lalu.

Skuad Maung bandung juga bertekad kalau mereka tidak akan melepaskan pemain untuk melewat lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar mulai tahun depan.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, manajemen dan pelatih Persib Bandung mengatakan kalau mereka kan memaksimalkan pemain yang sudah ada sekarang untuk meraih peringkat yang lebih tinggi.

Baca Juga: Download Buku Tematik PDF Kelas 6 SD MI Tema 5 Wirausaha untuk Guru dan Siswa K13 Revisi 2018 Terbaru

Skuad Maung Bandung sediri dipastikan akan tetap berkekuatan 30 pemain. Skuad pangeran biru juga akan memaksimalkan kualitas dan koordinasi masing—masing pemain yang ada untuk mengarungi putaran kedua.

Untuk menghadapi seri keempat dan kelima nanti, pihak manajemen dan Pelatih Persib dengan tegas menekankan bahwa tidak akan melepas pemainnya entah itu transfer atau dipinjamkan.

Pelatih Persib yakni Robert Alberts mengatakan dengan tegas kalau manajemen sudah sepakat untuk mempertahankan semua pemain yang ada di tubuh skuad Maung Bandung.

Dia juga mengakui kalau banyak pemainnya yang dilirik oleh tim lain. Namun dengan melihat koordinasi dan juga kemampuan para pemain yang sangat baik, maka dengan jelas pelatih ini tidak akan melepaskan pemainnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x