Link Live Streaming Piala AFF Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2021

- 18 Desember 2021, 17:36 WIB
Link Live Streaming Piala AFF Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2021
Link Live Streaming Piala AFF Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2021 /Instagram.com/@pssi

RINGTIMES BALI – Berikut link live streaming AFF untuk menyaksikan laga Indonesia melawan Malaysia yang akan disiarkan jam 19.30 WIB.

Besok, 19 Desember 2021, tim Merah Putih akan bertemu di pertandingan AFF 2021. Laga ini akan ditayangkan langsung melalui link live streaming dan RCTI.

Jika ingin menyaksikan permainan tim Indonesia melawan Malaysia lewat live streaming piala AFF 2021, berikut adalah beberapa link yang dapat diakses selain nonton langsung di TV.

Baca Juga: Klasemen Sementara Persib Pada BRI Liga 1 2021/2022, Robert Albert Optimis Menang

Pertandingan sepak bola tim Indonesia dengan negara tetangga, Malaysia memang selalu menarik untuk disaksikan. Sebelumnya, Indonesia unggul 2 skor saat melawan Cambodia pada 9 Desember lalu.

Skor pertama untuk Indonesia dicetak pada menit ke 4 oleh Rachmat Irianto, dan ditutup gol dari Ramai Rumakiek di menit ke 54.

Namun, di pertandingan pada Rabu lalu, Tim Garuda harus puas mengakhiri pertandingan dengan Vietnam tanpa memasukkan satupun bola ke gawang lawan.

Baca Juga: Preview Pertandingan Timnas Indonesia VS Malaysia, Penuh Rivalitas dan Gengsi

Besok timnas akan kembali berlaga melawan Harimau Malaya yang pertandingannya akan disiarkan langsung lewat RCTI. Atau bisa juga ditonton langsung lewat streaming di YouTube.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x