Prediksi Starting line Up Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020, Pertarungan Rival Abadi

- 18 Desember 2021, 15:50 WIB
Berikut Prediksi starting line up Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 Minggu, 19 Desember 2021, Shin Tae Yong akan melakukan formasi 4-1
Berikut Prediksi starting line up Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 Minggu, 19 Desember 2021, Shin Tae Yong akan melakukan formasi 4-1 /pssi.org/

RINGTIMES BALI - Berikut Prediksi starting line up Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Desember 2021.

Pertarungan rival abadi, Indonesia vs Malaysia ini akhirnya terjadi pada Piala AFF 2020. pertandingan ini tentu saja dinanti-nanti oleh semua pihak.

dilansir dari kanal YouTube Mister Gibol pada 18 Desember 2021, berikut prediksi starting line up Indonesia vs Malaysia besok:

Baca Juga: Breaking News: Elkan Baggot Siap Bela Timnas Indonesia Pasca PCR Negatif Covid

Pada prediksi starting line up kali ini, Shin Tae Yong akan menjalankan formasi 4-1-4-1. Ini adalah formasi yang pelatih itu terapkan juga ketika menghadapi Laos.

Melalui formasi ini, timnas harus siap untuk melakukan penyerangan (offense) daripada berfokus pada permainan bertahan (defense) seperti ketika melawan Vietnam.

Namun, meskipun berfokus pada penyerangan, mereka juga tidak lupa untuk tetap menjaga pertahanan mereka.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF Cup 2021, Thailand VS Singapura Hari Ini

Berikut prediksi posisi pemain:
- Penjaga Gawang: Nadeo Argawinata
- Bek Tengah: Elkan Baggott
- Bek tengah: Rizky Ridho

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x