Kabar Persib Terbaru, Bukan Bruno Matos, tapi Bruno Baio Jadi Calon Tandem David Da Silva di Liga 1

- 18 Desember 2021, 16:05 WIB
Rumor calon duet David da Silva lewat bursa transfer Liga 1, Bruno Baio
Rumor calon duet David da Silva lewat bursa transfer Liga 1, Bruno Baio /instagram.com/@brunobaio9

RINGTIMES BALI – Berikut disajikan kabar Persib terbaru bursa transfer Liga 1, dari isu angkat Bruno Matos hingga rumor Bruno Baio yang mengisi posisi duet David da Silva. 

Sebelumnya nama Bruno Matos menguat sebagai bidikan Persib di bursa transfer Liga 1 untuk mengisi pos depan, kini justru nama Bruno Baio menyeruak. 

Sepanjang bursa transfer Liga 1 putaran kedua, Persib menunjukkan komitmennya untuk memperbaiki komposisi sehingga banyak yang mengira Bruno Matos yang ditunjuk bukan Bruno Baio.

Baca Juga: Mengenal 3 Sosok Kapten Persib di BRI Liga 1 2021, Supardi Nasir hingga Victor Igbonefo

Selain itu beberapa waktu lalu Bruno Matos lewat Instagram menyampaikan kesiapannya dalam bermain, sehingga penggemar mengira Persib adalah tujuannya. 

Hari ini muncul rumor lewat akun @ngapakfootball yang mendapat informasi dari tubuh Persib langsung bahwa Bruno yang dimaksud selama ini adalah Bruno Baio. 

Bruno Baio adalah pemain asal Brasil yang bermain untuk Daejeon Hana Citizen FC klub Korea Selatan yang bermain di Liga K League 2. 

Baca Juga: Profil Lengkap Beckham Putra Nugraha, Pencetak Gol Termuda Persib Bandung di Putaran Pertama

Posisi Bruno Matos di Daejeon Hana Citizen FC adalah sebagai penyerang yang sangat tepat apabila dijadikan opsi duet bersama David da Silva di putaran kedua Liga 1. 

Isu datangnya pemain liga Korea Selatan ini sangat mengejutkan bagi Bobotoh. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x