Link Live Streaming Pertandingan Hidup mati Timnas Indonesia VS Malaysia

- 18 Desember 2021, 16:00 WIB
Link Live Streaming Pertandingan Hidup mati Timnas Indonesia VS Malaysia
Link Live Streaming Pertandingan Hidup mati Timnas Indonesia VS Malaysia /Instagram/timnasindonesianews/

RINGTIMES BALI – Inilah link live streaming pertandingan hidup mati yang akan dilakukan timnas Indonesia melawan timnas Malaysia.

Link live streaming ini sangat berguna bagi pecinta timnas Indonesia untuk menyaksikan pertandingan melalui layar kaca atau smartphone.

Link live streaming ini merupakan saluran legal yang bisa diakses secara gratis oleh para penikmat bola di seluruh penjuru tanah air.

Seperti dikutip dari akun Instagram timnasindonesianews pada 18 Desember 2021, timnas Garuda akan menghadapi pasukan Harimau Malaya pada 19 Desember 2021 pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Starting line Up Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020, Pertarungan Rival Abadi

Pertandingan panas ini akan bertajuk laga hidup mati bagi kedua tim. Pasalnya, hasil pertandingan ini adalah penentu lolos tidaknya timnas merah putih maupun timnas asuhan Tan Cheng Hoe dari fase gugur grup B di piala AFF 2020.

Untuk menyongsong pertandingan ini, pelatih kepala skuad garuda telah menerapkan latihan khusus untuk memetik hasil maksimal.

Latihan itu meliputi latihan pemulihan fisik dan latihan penerapan strategi dan taktik khusus guna melawan tim dari negeri jiran tersebut.

Selain itu, Evan Dimas dan kawan-kawan juga sudah mengunjungi tempat yang rencananya akan dijadikan ajang pertandingan kedua tim yakni National Stadium Singapura.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x