Madura United vs Borneo FC Berebut Poin Jelang Penutupan Akhir Tahun 2021 BRI Liga 1

- 14 Desember 2021, 18:43 WIB
Jelang Penutupan Akhir Tahun 2021 BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC Berebut Poin
Jelang Penutupan Akhir Tahun 2021 BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC Berebut Poin /Instagram.com/@borneofc.id



RINGTIMES BALI –
Pertandingan BRI Liga 1 terkahir pekan ke 17 akan ditutup oleh kedua tim yaitu Madura United dan Borneo FC.

Borneo FC tetap optimis dan waspada pasalnya pelatih Madura United telah berganti yang baru yaitu Fabio Lefundes yang akhir-akhir ini performa club yang dipimpin terus meningkat.

Beberapa minggu lagi akan memasuki Tahun Baru 2022 Madura United dan Borneo diprediksi malam ini akan tampil habis-habisan untuk saling berebut poin.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC 14 Desember 2021  

Sebelum pertandingan dimulai sesi press conference biasanya digelar, Risto Vidakovic pelatih Borneo FC mennyatakan ada masalah pada pemulihan para pemainnya.

Dilansir dari website resmi Borneo FC pada 14 Desember 2021 berikut keterangan:

"Ini menjadi minggu  yang sulit bagi kami. Karena waktu latihan yang cukup singkat. Kami  beruupaya melakukan istirahat yang cukup lalu bersiap untuk laga selanjutnya. Tak ada banyak waktu untuk bekerja," ujar Risto Vidakovic.

"Hanya recovery dan persiapan untuk laga selanjutnya itu tidak cukup. Saya berpikir semua yang kami lakukan hanyalah untuk meraih kemenangan dan kami hanya fokus akan berbicara tentang laga ini. Tetapi realitanya di lapangan sangatlah sulit," lanjutnya.

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1 Madura United vs Borneo FC Malam Ini 14 Desember 2021

"Saya rasa mereka adalah tim yang bagus. Mereka banyak berkembang di laga terakhir. Terlihat saat ini mereka bermain lebih kompak serta menjadi kuat dan berbahaya. Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami," sambungnya.

Dari pemain Borneo FC yaitu Jonathan Bustos masalah waktu recovery yang dinyatakan oleh pelatih Risto Vidakovic benar adanya.

Tetapi pemain dengan nomor punggung 10 tersebut tetap optimis dan tidak berkecil hati karena 3 poin merupakan target tim untuk mencapai kemenangan pada akhir tahun 2021 ini.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persiraja vs PSM Makassar, 2 Pemain Dipaksa Keluar Lapangan

"Agak sulit untuk melakukan persiapan karena waktu yang tak cukup dan kami baru melewati waktu recovery. Tetapi kami sudah siap bermain bagus saat kemarin bermain melawan Arema dan saat ini kami harus melanjutkannya. Tim bermain bagus dan kami berharap bisa bermain bagus lagi nanti," ujarnya.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x