Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persiraja vs PSM Makassar, 2 Pemain Dipaksa Keluar Lapangan

- 14 Desember 2021, 07:39 WIB
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persiraja vs PSM Makassar.
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persiraja vs PSM Makassar. /Instagram BRI Liga 1



RINGTIMES BALI – Persiraja (Banda Aceh) vs PSM (Makassar) pada pertandingan semalam merupakan pekan terakhir seri 3 BRI Liga 1 2021.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar berjalan dengan sengit, kedua tim saling adu serang untuk menjebol gawang namun kiper masih dapat mengatasinya.

PSM Makassar pada menit ke 19 mendapat peluang Abdul Rahman dari tendenagna bebas tetapi masih bisa diatasi oleh kiper Fakhrurrazi Quba Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: BRI Liga 1 Putaran Kedua Persib Tak Turunkan Wander Luiz, David da Silva Tampil Perdana?

Pada menit ke 27 PSM Makassar mencoba menyerang dari peluang umpan silang Zulkifli Syukur diberikan bola ke Ilham Udin lalu dieksekusi dengan tendangan keras namun lagi-lagi digagalkan oleh Quba kiper dari Persiraja.

Tak lama kemudian PSM Makassar dari Zulkifli mencoba melakukan serangan melalui sisi kanan bola, kemudian bola diberikan oleh Rasyid Bakri lalu dieksekusi tendangan namun bola masih mengenai pemain belakang Persiraja Banda Aceh  dan menghasilkan sepak pojok.

Serangan balik dari Persiraja Banda Aceh dari pemain dengan nomor punggung 25 yaitu Ramadhan mendapatkan kesempatan untuk melepaskan tendangan jarak jauh namun masih bisa dihalau oleh kiper dari PSM Makassar.

Baca Juga: Statistik Persik Kediri vs Persib Bandung Hari Kedua Pekan 17 BRI Liga 1, Laga Terakhir di Tahun 2021

Hingga pada menit – menit babak pertama selesai kedua tim Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar skor masih imbang 0 – 0.

Memasuki babak kedua, Persiraja Banda Aceh melalui pemain dengan nomor punggung 7 yaitu Redi mencoba melakukan tendangan keras namun kiper dari PSM Makassar yaitu Hilmansyah masih bisa menangkapnya.

Serangan kembali terjadi yang dilakukan oleh  PSM Makassar melaui Saldi berawal dari Anco yang berada disisi kanan kemudian memberikan umpan atas lalu disundul oleh Saldi namun masih lemah dan masih bisa ditepis oleh Quba kiper Persiraja.

Baca Juga: Kalahkan Persik Kediri di Hari Kedua Pekan 17, Persib Bandung Runner Up Klasemen Sementara BRI Liga 1

Pada menit ke 76 PSM Makassar mencoba kembali mencari peluang berawal dari pergerakan cepat Defri memberikan umpan terobosan mengarah ke Redi dieksekusi dengan tendangan namun bola masih jauh dari sasaran.

Memasuki menit ke 80 terjadi bentrok pemain Persiraja Banda Aceh yaitu Vanja Markovic nomor punggung 6, dengan pemain PSM Makassar yaitu Sutanto nomor punggung 8 terlibat pertengkaran,

Lalu keduanya dihadiahi oleh wasit kartu merah dan terpaksa harus segera keluar dari lapangan.

Menit-menit akhir pertandingan akhirnya wasit meniupkan peluit panjang tanda laga berakhir kedua tim masih sama – sama kuat Persiraja Banda Aceh dan PSM Makassar dengan skor masih sama tidak berubah yaitu 0 – 0. ***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x