David da Silva Merapat ke Persib Bandung, Bonek Harapkan Kembali ke Persebaya Surabaya

- 15 Desember 2021, 05:30 WIB
David da Silva Merapat ke Persib Bandung, Bonek Harapkan Kembali ke Persebaya Surabaya
David da Silva Merapat ke Persib Bandung, Bonek Harapkan Kembali ke Persebaya Surabaya /Instagram/@makankonate10/

RINGTIMES BALI – David da Silva pemain asal Brazil memutuskan untuk kembali bermain di Liga 1 2021. Striker yang pernah membela Persebaya Surabaya dan Terengganu FC ini telah berlabuh ke Persib Bandung terhitung sejak Senin, 13 Desember 2021.

Sejatinya, David da Silva masih digadang-gadang oleh para supporter fanatik Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita agar mau berseragam Bajul Ijo di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

Bonek dan Bonita diketahui masih mengharapkan David da Silva untuk kembali ke Persebaya, sebelum akhirnya ia memilih Persib Bandung. Harapan tersebut disampaikan oleh Bonek dan Bonita di media sosial, Instagram.

Baca Juga: Rekam Jejak Persija Jakarta Selama BRI Liga 1 Indonesia

Dalam salah satu unggahan akun fans base Bajul Ijo, @chant.bonek_persebaya menuliskan,

“Alhamdulillah arek e moleh..tapi gak neng Persebaya,” (alhamdulillah dia kembali, tapi bukan ke Persebaya) telah dikomentari oleh para pendukung Persebaya Surabaya, sebagai berikut:

“Persebaya selamanya,” cetus akun @surabaya_wani

“Semoga sukses di klub barumu, Sg Predator, namamu tetap terpatri di hati kami, terima kasih sudah pernah menjadi bagian dan berjuang bersama tim kebanggaan Persebaya Surabaya,” tulis akun @bagus.sampurno.1671.

 Baca Juga: Madura United vs Borneo FC Berebut Poin Jelang Penutupan Akhir Tahun 2021 BRI Liga 1

Namun, harapan David da Silva kembali ke Persebaya harus terkubur usai Persib Bandung memberikan pengumuman resmi perihal gabungnya pemain baru tersebut.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah