Klok Cedera, Wander Luiz Absen, Persib Mulai Berbenah Diri Jelang Laga Perdana Putaran Kedua

- 15 Desember 2021, 06:30 WIB
Wander Luiz absen laga perdana BRI Liga 1 putaran kedua, Persib Mulai Berbenah Diri Jelang Laga Perdana Putaran Kedua
Wander Luiz absen laga perdana BRI Liga 1 putaran kedua, Persib Mulai Berbenah Diri Jelang Laga Perdana Putaran Kedua /@wanderluiiz_/instagram

RINGTIMES BALI – Persib Bandung sedang berbenah diri dan strategi guna melanjutkan pertandingan perdana putaran kedua pada BRI Liga 1 Indonesia.

Hal ini dilakukan karena adanya beberapa pemain yang masih cedera seperti Marc Klok yang mengalami cedera hamstring dan Wander Luiz yang absen karena kartu kuning akan menjadi tantangan pelatih Robert Alberts.

Pertandingan perdana Persib bandung kali ini akan sedikit berat oleh absennya beberapa pemain tersebut yang pastinya harus membuat pelatih untuk melakukan revisi dan penentuan strategi yang sosok.

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung pada Rabu 14 Desember 2021, pemain inti Marc Klok dan Wander Luiz sudah dipastikan tidak bisa tampil.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Persib Bidik Lerby Eliandry, Wander Luiz Bersiap Susul Castillion

Hukuman terhadap Wander Luiz ini terjadi saat pertandingan melawan Persik Kediri di Stadion Sultan agung Bantul pada Minggu 12 Desember 2021 lalu. Kartu kuning ketiga Luiz tersebut dikeluarkan pada menit ke 86.

Menjadi kartu kuning ketiga selama pertandingan terakhirnya dalam laga di Liga 1 membuatnya harus diistirahatkan pada pertandingan perdana nanti.

Kartu kuning lainnya didapatkan Luiz pada pertandingan melawan Madura United tanggal 4 Desember lalu dan saat bertanding melawan Persita Tangerang pada 11 Desember 2021 lalu.

Wander Luiz sendiri merupakan salah satu pemain yang sering merumput bersama Kesatria Biru.

Baca Juga: David da Silva Merapat ke Persib Bandung, Bonek Harapkan Kembali ke Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah