Bursa Transfer Liga 1 Bali United Resmi Miliki Irfan Jaya, Lerby Eliandry Merapat ke Persib?

- 14 Desember 2021, 10:36 WIB
Irfan Jaya dikatakan resmi ke Bali United, Lerby justru dibidik Persib di bursa transfer liga 1
Irfan Jaya dikatakan resmi ke Bali United, Lerby justru dibidik Persib di bursa transfer liga 1 /kolase @irfanjayaij41; @lerby12/instagram

RINGTIMES BALI – Sejumlah media supporter menyebutkan bahwa Irfan Jaya sudah diboyong Bali United di bursa transfer Liga 1, nama Lerby Eliandry justru sedang dibidik Persib. 

Sebelum bursa transfer dibuka, Irfan Jaya santer dikabarkan tengah laku karena dilirik banyak klub Liga 1 termasuk Bali United dan Persib. 

Bali United sampai saat ini belum mengumumkan kepindahan Irfan Jaya lewat bursa transfer Liga 1, namun supporter setia Lerby dan kawan-kawan sudah gencar menggosipkan kabar ini. 

Akun Instagram supporter @balirevolution dan @gosball menyampaikan kedatangan Irfan Jaya sebelum bursa transfer Liga 1 dibuka sehingga masih banyak teka-teki dan rasa senang sekaligus tidak percaya penggemar. 

Baca Juga: Hasil Redraw UCL 16 Besar Liga Champions: Ronaldo vs Messi Batal Bertemu

Pasalnya sepanjang rumor bursa transfer, tak hanya Bali United yang menunjukkan minatnya terhadap Irfan Jaya namun ada 4 klub Liga 1 lainnya seperti Persib, Madura United, Persik kediri, dan Persija Jakarta. 

Saat ini Irfan Jaya juga masih memiliki kontrak aktif dengan PSS Sleman dan sedang berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala AFF. 

Irfan Jaya yang kerap diletakkan di lini pertahanan tentu akan sangat membantu Bali United di putaran kedua nanti, namun saat ini lini pertahanan Serdadu Tridatu masih terbilang gemuk dengan pemain-pemain yang ada. 

Di sisi lain, striker Bali United Lerby Eliandry justru dibidik Persib Bandung di bursa transfer. 

Baca Juga: Bhayangkara FC Juara Paruh Musim, Paul Munster Malah Sindir Wasit

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah