Persib Bandung Datangkan Pemain asal Brasil David da Silva untuk Perkuat Barisan Serang

- 13 Desember 2021, 13:05 WIB
Persib perkuat barisan serang dengan datangkan David da Silva.
Persib perkuat barisan serang dengan datangkan David da Silva. /persib.co.id

RINGTIMES BALI – Persib Bandung langsung tancap gas untuk memperkuat barisan serangnya dengan merekrut pemain depan asal Brasil pada bursa transfer kali ini.

Permain anyar Persib Bandung yang dimaksud adalah David da Silva. Pemain berusia 32 tahun ini secara resmi telah diumumkan melalui laman resmi klub sebagai andalan serang baru Persib di paruh kedua BRI Liga 1.

Berdasarkan ulasan di laman persib.co.id pada 13 Desember 2021, tim yang berjuluk pangeran biru itu secara resmi telah menyepakati tanda tangan kontrak dengan David da Silva.

Baca Juga: Statistik Persik Kediri vs Persib Bandung Hari Kedua Pekan 17 BRI Liga 1, Laga Terakhir di Tahun 2021

Pemain yang pernah membela Zweigen Kanazawa dan Terengganu FC ini diikat kontrak oleh pangeran biru dalam durasi dua tahun.

Kedatangan pria kelahiran Sao Paulo 12 November 1989 ini diharapkan dapat mempertajam lini serang Maung Bandung setelah tim ini kehilangan sosok penting Geoffrey Castillion.

Seperti diketahui, Geoffrey Castillion memutuskan berpisah dengan klub asal Bandung ini dengan tidak menandatangani perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Kalahkan Persik Kediri di Hari Kedua Pekan 17, Persib Bandung Runner Up Klasemen Sementara BRI Liga 1

Menyadari klubnya kehilangan penyerang tajam, manajemen Maung Bandung bergerak cepat dengan menghubungi agen David da Silva.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x