Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persik Kediri vs Persib Bandung 12 Desember 2021, Sesuai Harapan Robert Albert

- 13 Desember 2021, 05:00 WIB
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persik vs Persib 12 Desember 2021, Sesuai Harapan Robert Albert
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persik vs Persib 12 Desember 2021, Sesuai Harapan Robert Albert /Tangkapan Layar Persib

 

RINGTIMES BALI – Liga BRI 1 Persik Kediri vs Persib Bandung pada penutupan putaran pertama 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul diakhiri kemenangan oleh Pangeran Biru.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung berjalan seru, kedua tim saling melakukan serangan balik dengan tendangan keras mengarah kegawang namun kiper sangat sigap menghalau bola.

Persik Kediri harus menerima kenyataan, dibabak ke dua bertubi-tubi serangan dilakukan namun digagalkan dari pemain belakang Persib yang sejak babak ke 2 mulai melakukan pertahanan sisi belakang.

Baca Juga: Persib Bandung Tutup Putaran Pertama Depak Arema FC di Papan BRI Liga 1

Dilansir dari laman resmi Persib pada 12 Desember 2021, Pembukaan gol pertama yaitu ketika pertandingan berjalan menit ke 17 berkat tendangan finishing Fret Butuan pada posisi yang sangat tepat didepan kiper.

Persib Bandung melakukan strategi menyerang menggempur pertahanan lawan melalui aksi Wander Luiz sedangkan Persik mencoba serangan balik melalui striker Youssef Ezzejjari, namun gawang Persib masih aman dari serangan hingga babak pertama berakhir skor masih 0 – 1.

Memasuki babak kedua, PersikKediri tampil menggunakan strategi menyerang. Antisipasi dari kiper Persib Bandung yaitu Teja Paku Alam yang sangat baik mampu menjaga gawangnya dari serangan Persik.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara BRI Liga 1 12 Desember 2021, Persib Bandung Sukses Geser Arema FC ke Posisi 3

Kemudian tak lama selang bebarapa menit cedera juga dialami oleh Erwin Ramdani sehingga digantikan oleh Esteban Vizcarra.

Memasuki menit ke 77, Persib berusaha mencoba melakukan serangan melalui Febri Hariyadi tetapi dijatuhkan oleh Risna Prahalabenta serta mendapatkan kartu kuning untuk pemain Persik Kediri itu.

Persib Bandung mencoba lagi menciptakan peluang pada menit ke 80 melalui Esteban mengirimkan umpan silang ke gawang lalu bola mampu diteruskan Luiz, tetapi tendangannya masih bisa ditahan oleh pemain belakang Persik Kediri.

Baca Juga: Achmad Jufriyanto Siap Perjuangkan Kemenangan Persib saat Melawan Persik

Menit ke 89 kejadian tidak diinginkan Persik Kediri yaitu kehilangan satu pemain dikarenakan kartu kuning kedua yang didapat Septian Bagaskara, sehingga harus bermain dengan sepuluh pemain, namun Persik Kediri masih bisa melakukan serangan mengancam Persib Bandung.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x