Bursa Transfer Liga 1 2021, Persib, Persija Memburu Pemain Baru, Arema FC Ingin Mantan Kembali

- 13 Desember 2021, 12:26 WIB
Bursa Transfer Liga 1 2021, Persib, Persija Memburu Pemain Baru, Arema FC Ingin Mantan Kembali
Bursa Transfer Liga 1 2021, Persib, Persija Memburu Pemain Baru, Arema FC Ingin Mantan Kembali /Kolase foto Instagram @bagaskaffaa, @wanderluiiz_ , @firzaandika11

RINGTIMES BALI – Menjelang laga lanjutan Liga 1 2021, banyak rumor beredar mengenai perpindahan beberapa pemain. Salah satunya, Wander Luiz yang dikabarkan out dari Persib Bandung.

Ada pula Firza Andika, pemain Persikabo Bogor yang santer dikabarkan tengah dilirik oleh Persija Jakarta. Beberapa pemain di bawah ini juga sedang dikabarkan transfer ke klub lain. Siapa sajakah mereka?

Dilansir dari Hasil Liga pada 13 Desember 2021, berikut 5 pemain yang tengah santer dibicarakan akan berpindah klub dan digaet oleh tim lain:

1. Bagas Kaffa

Bagas Kaffa, bek Barito Putra sedang dikaitkan dengan klub Persebaya. Saat ini Persebaya santer dikabarkan sedang mencari amunisi baru menjelang pertengahan bursa transfer Liga 1 2021. Bagas Kaffa santer dikabarkan akan merapat ke Persebaya untuk memperkuat formasi Bajul Ijo.

Pasalnya, kontrak pemain ini juga akan habis pada 31 Desember 2021 mendatang. Sehingga, peluang Bajul Ijo semakin besar untuk menggandeng Bagas Kaffa. Kini, pemain berusia 19 tahun ini masih bermain di Barito Putera sebagai bek kanan. Pemain dengan tinggi 170 sentimeter ini memiliki bernilai pasar sebesar Rp 2,61 Miliar.

Baca Juga: 11 Nama Pemain Diisukan Masuk Bursa Transfer ke Klub Lain, Guy Junior hingga Hendro Siswanto

2. Wander Luiz

Striker Persib Bandung, Wander Luiz dikabarkan dicoret dari Persib Bandung. Wander Luiz akhir-akhir ini sempat menjadi sorotan. Striker Maung Bandung ini dipastikan 100 persen akan dicoret dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah