11 Nama Pemain Diisukan Masuk Bursa Transfer ke Klub Lain, Guy Junior hingga Hendro Siswanto

- 13 Desember 2021, 11:32 WIB
Ilustrasi 11 nama pemain diisukan masuk bursa transfer ke klub lain, Guy Junior hingga Hendro Siswanto.
Ilustrasi 11 nama pemain diisukan masuk bursa transfer ke klub lain, Guy Junior hingga Hendro Siswanto. /Twitter/@AremafcOfficial

RINGTIMES BALI – Menjelang lanjutan Liga 1 2021, sejumlah tim mulai merektrut dan mendepak pemain dalam bursa transfer. Bursa transfer merupakan momentum yang tepat untuk melengkapi skuad tim jelang laga lanjutan nanti.

Bursa transfer sekalipun hanya rumor namun tetap hangat untuk dibahas. Beredar rumor 11 pemain ini pindah ke klub lain. Siapa sajakah mereka?

 Baca Juga: Isu Transfer Pemain Arema FC, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute Dikabarkan Bakal Kembali

Dilansir dari Pengamat Wasit pada 13 Desember 2021, berikut 11 pemain yang santer dikabarkan pindah klub, beberapa di antaranya bahkan sudah resmi pindah, yaitu:

1. Guy Junior

Guy Junior tampaknya tidak butuh waktu lama untuk mencari klub baru. Usai mundur dari klub Borneo FC, Guy Junior dikabarkan merapat ke PSS Sleman.

Dengan merapatnya Guy Junior ke PSS Sleman, diharapkan ia dapat menambah daya gedor Skuad Super Elja. Sebelumnya bersama Borneo FC di musim ini, ia telah menyumbang 1 gol dalam 4 laga yang dilakoninya.

 Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Miftah Anwar Sani Merapat ke Persib, Ardi Idrus Dipinang Persija

2. Ghulam Fatkur

Ghulam Fatkur dikabarkan menjadi amunisi baru bagi Sriwijaya FC. Ini seabagai persiapan Laskar Wong Kito dalam menghadapi babak 8 besar Liga 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah