Persib Akan Bertanding Melawan Persebaya pada BRI Liga 1, Keduanya Atur Strategi

- 7 Desember 2021, 19:11 WIB
Berikut BRI Liga 1 2021 2022 Persib Bandung bertanding melawan Persebaya Surabaya
Berikut BRI Liga 1 2021 2022 Persib Bandung bertanding melawan Persebaya Surabaya /Tangkap layar Persebaya/Persebaya

RINGTIMES BALI – Pertandingan big match Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya pada BRI Liga 1 pekan 16 yang akan digelar pada besok hari, 8 Desember 2021. Hal ini membuat kedua tim tersebut mempersiapkan strategi terbaik.

Melihat waktu yang singkat membuat Persib dan Persebaya melakukan latihan yang sangat singkat karena keterbatasan waktu.

Dilihat dari data klasemen Persib berada pada urutan 2 dengan memiliki 31 poin skor sedangkan Persebaya berada pada urutan 5 dengan memiliki 27 poin skor selisih 4 poin membuat pertandingan besok pastinya akan lebih seru.

Baca Juga: BRI Liga 1 Tren Persib Paceklik Gol, Persebaya Berpotensi Amankan 3 Poin?

Pada kali ini Persib dan Persebaya merupakan 2 klub besar yang akan pertanding pada pertemuan pertama puncak klasemen BRI Liga 1.

Melihat dari segi pemain Persib memiliki tiga pemain asing yaitu Nick Kuipers, Wander Luiz dan Geoffrey Castllion sehingga pemain Persib jauh lebih unggul sedangkan Persebaya lebih banyak mengandalkan pemain pemuda.

Pemain asing Persebaya seperti Alie Sesay, Taisel Marukawa, dan Jose Wilkson juga menunjukkan kontribusi maksimal serta pemain yang berperan penting di masing-masing posisi.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Persib vs Persebaya BRI Liga 1 Besok, Laga Big Match Pekan ke-16

Dilihat dari 5 pertandingan terakhir pada BRI Liga 1 2021 ini, dapat disimpulkan Persebaya mengumpulkan  26 gol dengan 3 kali kemenangan sedangkan Persib mengumpulkan 24 gol dengan 2 kali kemenangan.

Strategi Persib yang dimasinis oleh Robert Albert yang sore kemarin latihan pada osre hari belum maksimal dalam menu strategi dikarenakan masih dalam kondisi pemulihan pemain. Sehingga sore hari ini akan melakukan berlatih maksimal sebagai persiapan terakhir.

Sedangkan strategi Persebaya dalam dimasinis oleh Aji Santoso telah menyiapkan 3 pemain terbaik yaitu Taisei Marukawa, Alwi Slamat dan Arif Satria.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Indikasi Persib Ganti Luiz dengan Paulo Josue, Miftah Anwar Bahayakan Ardi Idrus

Pertandingan big match akan dimulai besok Rabu, 8 Desember 2021 pukul 20.45 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x