Berkah Ramadhan, Genki Sushi Hadirkan Menu Perpaduan Cita Rasa Jepang dan Indonesia

- 18 Maret 2024, 07:00 WIB
Genki Sushi menghadirkan hidangan menarik bagi konsumennya di Indonesia. Salah satunya dengan menu spesial yang memadukan cita rasa khas Jepang dengan cita rasa kuliner Indonesia.~
Genki Sushi menghadirkan hidangan menarik bagi konsumennya di Indonesia. Salah satunya dengan menu spesial yang memadukan cita rasa khas Jepang dengan cita rasa kuliner Indonesia.~ /Ringtimes Bali/Pikiran Rakyat Media Network/Dre

RINGTIMES BALI - Bulan Ramadhan tahun ini menjadi momentum bagi restoran sushi khas Jepang, Genki Sushi, untuk menghadirkan hidangan menarik bagi konsumennya di Indonesia. Salah satunya dengan hadirnya menu spesial yang memadukan cita rasa khas 'Negeri Samurai' dengan cita rasa khas kuliner nusantara.

Marketing Manager Genki Sushi, Siti Ayu Rakhmi, mengatakan, hadirnya menu spesial Ramadhan karena pihaknya ingin menciptakan pengalaman kuliner yang menarik bagi setiap konsumennya.

"Menu ini adalah cara kami merayakan keragaman dan kegembiraan Ramadhan bersama pelanggan kami yang berharga. Menu ini ditujukan bagi pelanggan yang menghargai cita rasa Indonesia untuk berbuka puasa, namun tetap mempertahankan sentuhan otentik Jepang," ujar Siti dalam keterangan pers, Minggu (17/3/2024).

Siti menambahkan kehadiran menu spesial tersebut, dimana salah satunya ada Chicken Rendang Bowl, yang terdiri nasi kyuri atau timun Jepang yang renyah berpadu dengan rendang ayam yang lezat. Merupakan dedikasi Genki Sushi untuk menawarkan pengalaman bersantap yang beragam bagi para konsumen setianya selama bulan suci ini.

Baca Juga: Resep Buko Pandan Creamy Cocok untuk Takjil Buka Puasa

Selain itu ada Chicken Opor Bowl. Sebuah paduan istimewa kombinasi nasi, timun Jepang, ayam, dan peterseli yang lezat. Menjadi esensi dari opor Indonesia dengan sentuhan cita rasa khas Jepang.

Adapula Supreme Chicken Rendang Roll, sajian yang menampilkan nasi sushi, Takaokaya yakinori, dan ayam yang empuk. Sushi roll ini meningkatkan pengalaman rendang klasik ke tingkat yang lebih tinggi.

Begitupun kehadiran Supreme Chicken Opor Roll yang merupakan Perpaduan lezat antara nasi sushi, Takaokaya yakinori, ayam, dan peterseli. Serta Onigiri Rendang yang menggabungkan kenikmatan onigiri dengan rasa rendang yang kuat.

Genki Sushi juga menawarkan 2 paket yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga yang terdiri atas 2 atau 4 orang. Yaitu Paket Kareem dan Paket Mubarak dengan berbagai pilihan menu seperti chicken rendang bowl, crunchy shrimp tempura roll, supreme chicken rendang bowl dan lemon tea pitcher.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x