Karya Melaspas di Pura Pasek Gelgel Banjar Dirgahayu, Abiansemal

- 5 Februari 2024, 13:10 WIB
Sekda I Wayan Adi Arnawa menghadiri Karya Melaspas dan Mendem Pedagingan di Pura Pasek Gelgel Banjar Dirgahayu Desa Abiansemal, Sabtu (3/2).
Sekda I Wayan Adi Arnawa menghadiri Karya Melaspas dan Mendem Pedagingan di Pura Pasek Gelgel Banjar Dirgahayu Desa Abiansemal, Sabtu (3/2). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Sekda I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung, menghadiri Karya Melaspas dan Mendem Pedagingan di Pura Pasek Gelgel Banjar Dirgahayu Desa Abiansemal, Sabtu (3/2).

Karya tersebut dihadiri Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa, Kelian Penyarikan Pura Pasek Gelgel Desa Adat Gerih I Ketut Warsa, Kelian Banjar Dirgahayu I Wayan Tirtayasa serta tokoh masyarakat setempat.

Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan pembangunan Pura dari dana BKK Kabupaten Badung senilai Rp. 1,4 miliar lebih.

Seusai melaksanakan persembahyangan bersama, Sekda Adi Arnawa mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur bisa hadir dalam karya di Pura Pasek Gelgel Banjar Dirgahayu Desa Abiansemal.

Baca Juga: Sambut HUT ke-236, Kecamatan Denpasar Utara Gelar Kegiatan Kemanusiaan Hingga Peduli Lingkungan

Ia berharap melalui kegiatan upacara ini Ida Sang Hyang Widhi Wasa selalu memberikan kesehatan, kerahayuan.

"Semoga dengan melalui karya pemelaspasan ini kita semua diberikan anugerah kesehatan dan kerahayuan. Dan tentunya ini adalah wujud komitmen Bupati Giri Prasta dalam program kerjanya untuk membantu perbaikan di Pura Pasek Gelgel,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada warga dalam menjelang pemilihan umum yang akan datang untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

"Saya berharap jangan lantaran pemilu kita terpecah belah, untuk warga yang sudah berhak memilih dan mendaftar untuk menggunakan hak pilihnya dan tentunya jangan sampai golput,” tutup Sekda Adi Arnawa.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x