Penyanyi Dangdut Saifpul Jamil Ditangkap, Hasil Tes Urine Negatif

- 6 Januari 2024, 18:00 WIB
Penyanyi Dangdut Saifpul Jamil Ditangkap, Hasil Tes Urine Negatif
Penyanyi Dangdut Saifpul Jamil Ditangkap, Hasil Tes Urine Negatif /

RINGTIMES BALI- Penyanyi dangdut, Saipul Jamil dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba melalui tes urine pada Jumat 5 Januari 2024.

Dia pun akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di laboratorium Polda Metro Jaya. "Di lab Polda metro Jaya. Di lab berarti tes, diyakinkan supaya nanti menyampaikan ke masyarakat itu lebih pasti, seperti itu," kata kuasa hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak di Polsek Tambora pada Jumat 5 Januari 2024 malam. Saipul Jamil digiring keluar dari Polsek Tambora pada pukul 22.28 WIB.

Dia menggunakan hoodie, sebuah topi dan masker saat hendak masuk ke dalam mobil untuk diperiksa lebih lanjut di laboratoriun Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kasus Pengancaman Sopir Taksi ke WNA di Bali, Polda Bali Menunggu Laporan Korban

Akan tetapi, dia tidak ditemani oleh Raja Simanjuntak pada saat diperiksa di laboratorium Polda Metro Jaya. "Tidak perlu ditemani, kita yakin kok bahwa kepolisian Republik Indonesia luar biasa," ucap Raja Simanjuntak. Terkait keterangan Polisi mengenai penangkapan Saipul Jamil, dia belum memberikan keterangan yang pasti. "Itu tidak perlu lagi kita lihat ke belakang.

Yang salah tetap yang salah, yang benar pasti terungkap yang benar, seperti itu," ujar Raja Simanjuntak. Penangkapan Saipul Jamil Raja Simanjuntak juga menanggapi mengenai cara petugas yang menangkap Saipul Jamil di tempat umum (jalur halte busway). 

Menurutnya, polisi telah melakukan yang terbaik. "Pasti ada sebab akibat. Yang jelas kepolisian Republik Indonesia melakukan yang terbaik Seperti itu," ucapnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Umumkan Rekrutmen 2,3 Juta ASN dan Tuntaskan Tenaga Non ASN

Sementara itu, mengenai asisten Saipul Jamil yang positif mengonsumsi narkoba, Raja Simanjuntak menyerahkan hal tersebut kepada polisi. "Nanti, kita tidak mendahulukan dari pihak kepolisian ya," ujarnya.

"Saya belum bisa komen tentang itu tapi yang jelas Saipul Jamil tidak bersalah. Sudah tau kan seperti itu? Kita lihat aja nanti ya, mungkin nanti Kapolsek akan menyampaikan semuanya," tutur Raja Simanjuntak menambahkan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x