Wabup Suiasa Terima Audiensi IPSI Badung

- 24 Desember 2023, 15:51 WIB
Wabup Ketut Suiasa sekaligus Ketua IPSI Bali menerima audiensi IPSI Badung dalam rangka persiapan pelaksanaan Mangupura Cup Tahun 2023 bertempat di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Jumat (22/12).
Wabup Ketut Suiasa sekaligus Ketua IPSI Bali menerima audiensi IPSI Badung dalam rangka persiapan pelaksanaan Mangupura Cup Tahun 2023 bertempat di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Jumat (22/12). /Humas Badung

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali menerima audiensi IPSI Badung dalam rangka persiapan pelaksanaan Mangupura Cup Tahun 2023 bertempat di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Jumat (22/12).

Turut Hadir anggota DPRD Badung Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi selaku Ketua IPSI Badung dan seluruh pengurus IPSI Badung.

Dalam arahannya Wabup Suiasa mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan Mangupura Cup ini sangat penting untuk membangkitkan olahraga pencak silat bukan saja untuk menjalin kebersamaan tetapi bagaimana olahraga ini dapat mencari bibit-bibit yang unggul untuk mengharumkan nama Bali kedepannya.

"Saya sebagai Ketua Umum IPSI Bali dan Pemerintah Kabupaten Badung tentunya sangat mengapresiasi kegiatan yang mempunyai nilai positif yang tinggi di samping untuk melestarikan olahraga asli Indonesia tentunya event ini merupakan momentum kita untuk ajang pencarian bibit-bibit yang kedepannya dapat mengharumkan nama Kabupaten Badung baik secara nasional maupun internasional,’’ ungkapnya.

Sementara itu Ketua IPSI Badung Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wakil Bupati Badung dan Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memfasilitasi audiensi IPSI Badung.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Wabup dan Pemerintah Kabupaten Badung yang dapat memfasilitasi audiensi IPSI dalam rangka persiapan Mangupura Cup semoga dengan adanya event olahraga ini dapat membangkitkan olahraga pencak silat di Bali dan dapat mempererat silaturahmi dan berbagi ilmu di bidang pencak silat harapannya event ini menjadi wadah dalam  mencari bibit-bibit berpotensi," ujarnya.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x