Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Menerima Kunjungan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Bali 

- 31 Oktober 2023, 21:25 WIB
Bunda Rai menyambut kunjungan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Ida Mahendra Jaya, beserta anggota PKK Provinsi Bali, Jumat (27/10)
Bunda Rai menyambut kunjungan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Ida Mahendra Jaya, beserta anggota PKK Provinsi Bali, Jumat (27/10) /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI -  Penanganan kasus stunting telah menjadi fokus pemerintah, mulai dari lingkup terkecil di masyarakat hingga skala Nasional. Di mana, kolaborasi dari seluruh elemen baik pemerintah, bidang kesehatan, stakeholder terkait, hingga masyarakat sangat dibutuhkan untuk menyukseskan penurunan status stunting yang meradang di Indonesia.

Selaku mitra pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan keluarga, Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, tak pernah lelah untuk menunjukkan komitmennya, terjun langsung ke masyarakat dalam mengatasi kasus ini dan terus berupaya melakukan kolaborasi di seluruh lini untuk sukseskan program Tabanan bebas stunting.

Seperti halnya hari ini, Jumat (27/10), Bunda Rai menyambut kunjungan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Ida Mahendra Jaya beserta anggota PKK Provinsi Bali dan juga OPD terkait di Provinsi Bali dalam kegiatan “Berkunjung dan Berbagi” dalam rangka 

Mendukung Pencegahan Stunting ke Kabupaten/Kota se-Bali, yang pagi ini dipusatkan di Balai Banjar Bantas Bale Agung, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur dan juga kunjungan ke beberapa titik lokasi di Tabanan.

Saat itu Bunda Rai didampingi oleh Jajaran Pengurus dan Anggota TP PKK Kabupaten Tabanan, Para Kepala OPD Terkait di lingkungan Pemkab, Camat setempat dan Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa setempat. 

Yang mana, kehadiran Ny. Ida Mahendra pada pagi hari itu, bersama-sama dengan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, lakukan berbagai kegiatan, mulai dari meninjau Posyandu, Penyuapan PMT kepada perwakilan 5 Balita dari 5 Desa, yakni 

Desa Bantas, Megati, Gunung Salak, Gadung Sari dan Tangguntiti, Seltim serta penyerahan Bantuan kepada balita dan diwakili oleh 5 orang dari Desa Mambang, Gadungan, Dalang, Tegal Mengkeb dan Beraban, Seltim.

Baca Juga: Ranperda Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Ditetapkan

Rincian bantuan yang diboyong untuk warga Tabanan berupa Penyerahan Simbolis Paket Olahan Ikan oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali, Penyerahan simbolis bantuan 500 butir telur, 50 ekor bibit ayam kampung, 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x