Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Eiger Community Hub Diresmikan di Kuta

- 29 Oktober 2023, 10:42 WIB
Eiger meresmikan konsep toko terbaru dengan hadirnya community hub, di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali, pada Sabtu (28/10/2023).
Eiger meresmikan konsep toko terbaru dengan hadirnya community hub, di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali, pada Sabtu (28/10/2023). /Ringtimes Bali / Pikiran Rakyat Media Network/Andre Putra

RINGTIMES BALI - Perayaan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, menjadi momentum bagi salah satu brand lokal penyedia produk peralatan rekreasi alam, yakni Eiger untuk meresmikan konsep toko terbaru dengan hadirnya community hub, di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Bali.

Manager General Marketing Eiger, Jason Wuysang meyakini hadirnya Eiger community hub ini bisa menjadi ruang berkumpul serta beraktivitas bagi komunitas-komunitas pecinta alam dan petualangan di Pulau Dewata.

"Melalui toko baru berkonsep community hub, tersedia fasilitas co-working space di lantai atas, selain itu terdapat gym bouldering yang bisa digunakan oleh para komunitas, konsumen kami hingga rekan-rekan media massa," jelas Jason saat jumpa pers peresmian konsep toko barunya, Sabtu (28/10/2023).

Jason menjelaskan, brand Eiger yang dimiliki PT Eigerindo Multi Produk Industri ini telah hadir di Indonesia sejak 1989 silam di Kota Bandung Jawa Barat, sedangkan toko fisik perdananya hadir di Bali pada tahun 2014. Namun saat itu melalui toko fisik, pihaknya hanya fokus kedalam sisi penjualan produk barang-barang saja.

"Jadi memang fokusnya kita mulai coba ubah, kini kami bukan hanya sekedar berjualan aja. Tapi kita pengen coba membangun sebuah komunitas di toko Eiger Sunset Road ini," ujar Jason.

Dia berharap konsep baru ini dapat membangun kedekatan antara brand Eiger dengan konsumen produknya yang tergabung di dalam komunitas, baik itu komunitas pecinta alam, pendaki gunung, petualang, riding dan juga lingkungan. Eiger pun siap memberikan support terhadap apa yang mereka butuhkan.

"Ada banyak yang telah kita bina, jumlahnya mencapai ratusan komunitas. Harapannya kita ingin semuanya memiliki visi dan misi yang peduli terhadap keberlangsungan alam dan lingkungan yang berkelanjutan," terang Jason.

Disisi lain terkait ekspansi pasar, Eiger sangat optimis kehadiran wajah baru dan konsep terkini tokonya di Bali dapat menarik minat wisatawan mancanegara kepada produk asli buatan dalam negeri ini. Bahkan Eiger siap meluaskan penetrasi pasar ke beberapa negara di Asia Tenggara.

"Khusus di luar negeri, Eiger telah memiliki toko penjualan di negara Swiss. Selanjutnya bulan Desember nanti akan hadir di Malaysia dan rencananya tahun depan masuk ke Filipina dan Thailand," ungkap Manager Strategic Marketing Eiger, Oscar Siregar.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x