Hadiri Karya Krama Banjar Pondok Seltim dan Banjar Adat Bongan Jawa, Bupati Sanjaya Minta Jaga Sinergitas

- 26 September 2023, 21:07 WIB
Bupati Sanjaya Hadiri Karya Krama Banjar Pondok Seltim dan Banjar Adat Bongan Jawa, Selasa (26/9)
Bupati Sanjaya Hadiri Karya Krama Banjar Pondok Seltim dan Banjar Adat Bongan Jawa, Selasa (26/9) /Dok Humas Tabanan/

RINGTIMES BALI - Komitmen Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, untuk membangun sinergi dengan krama dalam rangka mewujudkan pembangunan menyeluruh di daerah bukanlah hanya wacana semata. 

Bersama jajaran dan pihak legislatif, turun langsung memberikan dukungan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh krama/masyarakat, secara konsisten dilakukannya sampai saat ini.

Seperti yang diperlihatkannya kali ini, Selasa, (26/9), usai menghadiri Karya Krama Desa Adat Buahan, Bupati Sanjaya beserta jajaran menghadiri Undangan Upacara Pemelaspasan Balai Adat Pondok di Banjar Adat Pondok, Desa Beraban, Selemadeg Timur, 

serta menghadiri Upacara Pujawali dan Pemelaspasan Joget Bisama (Legong Keraton) di Pura Aseman, Banjar Adat Bongan Jawa, Desa Bongan, Tabanan.

Di dua kesempatan tersebut, selain didampingi oleh para Asisten dan Kepala Badan serta Kepala Dinas terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Bupati Sanjaya juga mengajak beberapa anggota legislatif, diantaranya, 

anggota Komisi IV DPR RI I Made Urip, perwakilan Ketua DPRD Bali serta beberapa anggota DPRD Tabanan. Nampak juga Camat dan unsur Forkopimcam setempat, Perbekel, Bendesa Adat, Prawartaka Karya serta krama setempat.

"Sungguh berbahagia sekali rasanya titiang bisa bertatap muka dengan masyarakat Pondok. Kesan tiang pertama begitu masuk kesini, jalannya sudah bagus. Dulu tiang kesini jalannya cukup rusak dan tadi saya di perjalanan, tidur nyenyak, baru bangun ternyata jalannya sudah bagus,” ucap Sanjaya.

“Astungkara sudah terealisasi dan masyarakat juga tetap menjaga hubungan baik dengan pemerintah. Sungguh cerdas dan sangat luar biasa," ujar Sanjaya saat di Banjar Pondok.

Selain itu dikatakannya, bahwa hubungan ini harus terus dipupuk dan ditingkatkan, dimana salah kunci sukses dalam mewujudkan pembangunan adalah adanya sinergi yang baik antara krama dan pemerintah. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah