Ketua DWP Badung Terima Kunja DWP Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung

- 15 September 2023, 14:10 WIB
Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menerima kunjungan kerja Ketua DWP Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung Nyonya Chosiatun Syamsudin bersama rombongan di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (15/9)
Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menerima kunjungan kerja Ketua DWP Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung Nyonya Chosiatun Syamsudin bersama rombongan di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (15/9) /Dok Humas Badung/

RINGTIMES BALI - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nyonya Rasniathi Adi Arnawa didampingi Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Pengarusutamaan Gender pada Dinas P2KBP3A Nyoman Subratha beserta jajaran menerima 

kunjungan kerja Ketua DWP Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung Nyonya Chosiatun Syamsudin bersama rombongan berkaitan dengan program kerja DWP Kabupaten Mesuji. Kunja diterima di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (15/9).

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa mengucapkan selamat datang di Kabupaten Badung, dimana Badung sudah dijadikan sebagai tempat kunjungan dari DWP Kabupaten Mesuji mengenai program DWP yang ada di Kabupaten Badung. 

Kabupaten Badung terdapat banyak jenis objek wisata, seperti objek wisata pantai maupun objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Badung.

”Atas nama DWP Kabupaten Badung kami ucapkan selamat datang di Puspem Badung. Kami juga berterima kasih kepada DWP Kabupaten Mesuji yang sudah menjadikan DWP Badung sebagai lokus studi tiru. Semoga informasi yang didapatkan bisa bermanfaat untuk diterapkan di Kabupaten Mesuji. Berkenaan dengan kegiatan study tiru ini, semoga kita bisa saling sharing/berbagi ilmu yang kita miliki. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Badung,” ucapnya. 

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Mesuji Nyonya Chosiatun Syamsuddin berterimakasih kepada Ketua DWP Kabupaten Badung, yang telah menerima rombongan DWP Kabupaten Mesuji. Kunja ini dalam rangka melaksanakan program kerja, maupun studi tiru, sharing kegiatan sekaligus silaturahmi. 

“Kegiatan kami terkait studi tiru, berkenaan dengan program kerja. Kami melakukan Kunja ke Kabupaten Badung dengan tujuan menambah ilmu, wawasan, pengetahuan, dimana kegiatan ini sebagai bahan pertimbangan agar DWP Kabupaten Mesuji kedepan dapat lebih membuka wawasan dalam menyusun program kerja, apa yang kami dapat hari ini bersama rombongan pengurus DWP Kabupaten Mesuji dapat  kami sandingkan dengan program DWP Kabupaten Mesuji,” jelasnya. 

Untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua DWP, dilakukannya tukar menukar cinderamata serta dilanjutkan dengan mengunjungi Gedung Balai Budaya beserta UMKM di lantai II, Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.***

Baca Juga: Bupati Sanjaya dan Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya Selaku Ketua Dekranasda Tabanan Hadiri Kriyanusa 2023

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x