Bupati Sanjaya dan Ketua Dekranasda Tabanan Hadiri Bimtek Pemberdayaan Perempuan

- 25 Agustus 2023, 22:52 WIB
Bupati Sanjaya dan Ketua Dekranasda Tabanan Hadiri Bimtek Pemberdayaan Perempuan Kerjasama Kementerian P3A dan Kemenparekraf RI
Bupati Sanjaya dan Ketua Dekranasda Tabanan Hadiri Bimtek Pemberdayaan Perempuan Kerjasama Kementerian P3A dan Kemenparekraf RI /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI – Di era globlasi saat ini dan perkembangan teknologi yang serba cepat, pemberdayaan perempuan dalam memahami dan menggunakan strategi komunikasi pemasaran pariwisata serta ekonomi kreatif melalui konten fotografi dan media sosial sangatlah penting dilakukan.

Yang mana, hal ini akan sangat membantu para perempuan untuk mempromosikan destinasi wisata ataupun produk kreatif yang mereka miliki dengan lebih efektif, sehingga bermuara pada pertumbuhan suatu daerah.

Dalam rangka tercapainya hal tersebut, berbagai upaya dilakukan Pemkab Tabanan, yakni salah satunya melalui "Bimtek Pemberdayaan Perempuan pada Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Melalui Konten Fotografi dan Media Sosial".

Yang merupakan kerjasama dengan Kemenparekraf RI dan Kementerian P3A RI, juga Dekranasda Kabupaten Tabanan.

Baca Juga: Jadi Keynote Speaker, Sekda Badung Buka FGD Pariwisata 

Dimana Bimtek ini berlangsung di Pokdarwis Taman Gria, Desa Tegaljadi, Kecamatan Marga, Tabanan, pada Jumat, (25/8) pagi.

Tidak tanggung-tanggung, pelatihan yang diselenggerakan sehari penuh ini, mendapat dukungan serta dihadiri langsung oleh Menteri P3A Bintang Puspayoga, Menparekraf RI Sandiaga Uno diwakili Sesmen Giri Adnyani, dan Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, didampingi Ny. Rai Wahyuni Sanjaya yang juga selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Tabanan.

Hadir pula, perwakilan Kemenparekraf, para Asisten dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, para narasumber, jajaran pengurus Pokdarwis Taman Gria, serta para peserta Bimtek.

Menteri P3A Bintang Puspayoga menyampaikan kebahagiaanya bisa hadir di Tabanan dalam Bimtek Pemberdayaan Perempuan pada Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Melalui Konten Fotografi dan Media Sosial kali ini.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x