Bupati Giri Prasta Hadiri HUT ST. Giri Mekar Ke- 44 Banjar Lawak

- 25 Agustus 2023, 21:13 WIB
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menghadiri peringatan HUT Ke-44 Sekaa Truna Giri Mekar Banjar Lawak, Kamis (24/8) di Wantilan Banjar Lawak Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang.
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menghadiri peringatan HUT Ke-44 Sekaa Truna Giri Mekar Banjar Lawak, Kamis (24/8) di Wantilan Banjar Lawak Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang. /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-44 Sekaa Truna Giri Mekar Banjar Lawak, Kamis (24/8) di Wantilan Banjar Lawak Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang, Badung.

Mengambil tema "Kita Tingkatkan Persatuan dan Rasa Solidaritas Bersama” HUT Ke-44 Sekaa Truna Giri Mekar turut dihadiri dalam kesempatan ini Kadis Kebudayaan Kabupaten Badung I Gde Eka Sudarwitha, Camat Petang AA. Ngr Raka Sukaeling.

Serta unsur Tripika Kecamatan Petang, Perbekel Desa Belok Sidan I Made Rumawan, Ketua BPD Desa Belok Sidan, Ketua LPM Desa Belok Sidan, Kelian Dinas Se- Desa Belok Sidan, Ketua ST. se-Desa Belok Sidan, serta Tokoh Masyarakat Setempat.

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan Bupati Giri Prasta menyerahkan bantuan dana motivasi kegiatan sebesar Rp. 30 juta yang diterima langsung oleh Ketua ST. Giri Mekar.

Bupati Giri Prasta mengatakan dirinya di Banjar Lawak berkaitan dengan hari jadi Sekaa Truna Giri Mekar.

Baca Juga: Wabup Suiasa Buka IPSI Bali Championship 2023

Selaku Pemerintah ini adalah event, ajang bertemunya seluruh lapisan masyarakat yang kategori Winata, Wimuda, dan Wiwerda serta sekaligus bisa melakukan sosialisasi bagaimana pemuda itu menjadi Agent Of Change/Agen Perubahan yang sudah barang tentu perubahan yang lebih baik dari sekarang.

Motivasi inilah yang diberikan agar jangan sampai mabuk-mabukan, mengganggu ketertiban umum, jangan sampai kena Narkoba atau Narkotika.

“Saya menaruh harapan kepada pemuda kita, dia lah yang akan menjadi penerus perjuangan apa yang kita lakukan sekarang, sehingga ini yang kita tularkan kepada seluruh sekaa truna yang ada di Kabupaten Badung seperti yang disampaikan juga oleh Bapak Presiden RI, generasi sekarang adalah generasi Z dan itu ada dalam tatanan Informasi dan Teknologi. Saya kira pemuda sekarang ini jauh dengan kita-kita yang sudah tua/berumur, jauh pengalaman yang bisa dilakukan oleh sekaa teruna itu sendiri sebagai wujud pemuda sekarang. Dan terakhir saya ucapkan Dirgahayu Ke-44 Sekaa Teruna Giri Mekar, semoga kalian tambah solid, kompak dan jaya selalu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah