Bintang Darmawan Rilis Lagu Kedua, Ajak Generasi Muda Semangat Mengejar Impian

- 7 Juli 2023, 18:12 WIB
Penyanyi muda Bintang Darmawan (empat dari kanan) saat peluncuran lagu terbarunya berjudul “We Can Make It Happen”, Jumat (7/7/2023).
Penyanyi muda Bintang Darmawan (empat dari kanan) saat peluncuran lagu terbarunya berjudul “We Can Make It Happen”, Jumat (7/7/2023). /Ringtimes Bali/Andre Putra

RINGTIMES BALI - Penyanyi muda berbakat Bintang Darmawan merilis lagu keduanya berjudul “We Can Make It Happen” pada Jumat (7/7/2023).

Terasa spesial dalam peluncuran lagu tersebut, karena bertepatan dengan hari ulang tahun Bintang yang ke 16 tahun.

"Terimakasih untuk semua keluarga, kerabat dan teman-teman yang telah mendukung, hingga akhirnya lagu terbaru ini bisa diperkenalkan ke publik," ungkap Bintang saat sesi jumpa pers peluncuran lagu, di Discovery Mall Kartika Plaza, Kuta, Badung.

Di lagu terbarunya yang berjudul “We Can Make It Happen” tersebut, penyanyi bernama lengkap Putu Bintang Putri Darmawan ini ingin menyampaikan pesan kepada generasi muda agar mampu menuliskan impiannya setinggi mungkin, dan terus semangat mengejarnya sampai dapat meraihnya.

Baca Juga: Wawali Arya Wibawa Buka Gelaran Ubung Kaja Festival Tahun 2023

Selain itu berbeda dengan single pertamanya yang berjudul “Bintang di Hatimu”, pada lagu kedua ini alunan musik dibuat lebih ceria dan atraktif. Hal itu merupakan inspirasi dari Lenny Hartono yang merupakan ibunda Bintang.

Lenny Hartono menambahkan, ide dan inspirasi darinya tersebut, mampu diterjemahkan oleh sang pencipta lagu yakni Bemby Noor, yang merupakan seorang pencipta karya-karya lagu hits Indonesia dan merupakan anggota dari grup musik 3Composer.

"Tujuannya agar lagu ini bisa easy listening dan liriknya gampang diterima pendengar," kata Lenny Hartono.

Lagu "We Can Make It Happen" ini pun sudah bisa diliat di akun Youtube Bintang darmawan Official dan di beberapa platform musik digital, serta sudah bisa didengarkan melalui radio-radio di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x