Walikota Cup Skateboarding XIII Tahun 2023 Resmi Digelar, Jadi Wahana Penjaringan Bibit Atlet

- 24 Juni 2023, 20:18 WIB
Pembukaan Walikota Cup Skateboarding XIII Tahun 2023 yang digelar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Denpasar oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Denpasar, I Made Toya di X-Trame Park Lumintang, Denpasar, Sabtu (24/6)
Pembukaan Walikota Cup Skateboarding XIII Tahun 2023 yang digelar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Denpasar oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Denpasar, I Made Toya di X-Trame Park Lumintang, Denpasar, Sabtu (24/6) /Dok Humas Denpasar

 

RINGTIMES BALI- Walikota Cup Skateboarding XIII Tahun 2023 yang digelar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Denpasar resmi dibuka Asisten Pemerintahan Setda Kota Denpasar, I Made Toya di X-Trame Park Lumintang, Denpasar, Sabtu (24/6).

Pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan menjadi wahana penjaringan bibit atlet menuju berbagai perhelatan kejuaraan bergengsi. 

Turut hadir Sekretaris Umum Perserosi Bali, Putu Rio Radhiana, Perwakilan KONI Kota Denpasar, Sekretaris Umum Perserosi Denpasar, I Nyoman Denny Widya, Bendahara Umum Perserosi Denpasar, I Putu Agus Jayadi serta jajaran pengurus Perserosi Denpasar. 

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam sambutan yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Denpasar, I Made Toya mengatakan, Pemerintah Kota Denpasar memberikan apresiasi dan dukungan terhadap segala aktifitas dan kreatifitas keolahragaan.

Pelaksanaan Walikota Cup Skateboarding XIII merupakan momentum untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas, sehat dan berprestasi, khususnya di bidang sepatu roda dan skateboard. 

"Kejuaraan Walikota Cup ini merupakan kegiatan positif dalam menjaring bibit atlet yang nantinya disiapkan untuk menjadi andalan dalam mendulang prestasi di ajang bergengsi," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, melalui pelaksanaan kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan antar atlet. Sehingga mampu menjunjung tinggi semangat sportifitas dalam mengejar prestasi.

Hal ini juga sesuai dengan Visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju dengan spirit Vasudhaiva Kutumbhakam yakni kita semua bersaudara. 

"Selamat bertanding bagi para atlet, tetap semangat dan junjung tinggi sportivitas dalam mengejar prestasi," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x