Wabup Kasta Sampaikan Apresiasi Saat Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Inkanas Klungkung Periode 2023-2026

- 9 Mei 2023, 21:29 WIB
Wabup Kasta Sampaikan Apresiasi Saat Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Inkanas Klungkung Periode 2023-2026
Wabup Kasta Sampaikan Apresiasi Saat Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Inkanas Klungkung Periode 2023-2026 /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI- Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) adalah salah satu aliran perguruan karate anggota Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI). 

Pelantikan kepengurusan Cabang Inkanas Kabupaten Klungkung periode 2023 -2026 dilaksanakan bertempat di Aula Polres Klungkung pada hari Selasa 9 Mei 2023.

Hadir saat itu Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Dansat Brimob Selaku Ketua Umum Pengda Inkanas Provinsi Bali Kombes Pol Firdaus Wulanto,  Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf Armen, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, dan undangan terkait lainnya. 

Dengan tema yang diusung dalam pelantikan kepengurusan “Bersama Inkanas Kita Raih Prestasi Dunia” terpilih selaku Ketua Cabang Inkanas Kabupaten Klungkung,  AKBP I Nengah Sadiarta.

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, selaku Dewan Pembina Lemkari Klungkung sekaligus mewakili Bupati Klungkung mengatakan agar organisasi FORKI supaya lebih dekat dengan KONI, karena KONI adalah induk cabang olahraga (cabor) yang akan membantu dan mendukung semua kegiatan keolahragaan.

"Selamat kepada pengurus Inkanas Cabang Klungkung yang baru dilantik,” ucap Wabup Kasta mengapresiasi pelantikan kepengurusan Inkanas.

Dirinya berharap Inkanas akan bisa bersatu dalam menjaga kebersamaan dan persatuan antar aliran cabang Karate yang ada di Kabupaten Klungkung.

Jika organisasi sudah besar biasanya terjadi perpecahan, untuk itu saya mengajak agar semua aliran Karate di Klungkung berjalan beriringan dengan menjaga kebersamaan, sehingga tidak ada bersinggungan . 

"Mudah mudahan Inkanas dan aliran aliran yang lain bisa mengharumkan Kabupaten Klungkung melalui prestasi.” Kata Wabup Kasta.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x