Gubernur Bali Beri Dukungan Kepada Paul Aro, Kontestan Indonesian Idol 2023 Asal Bali

- 22 April 2023, 19:50 WIB
Gubernur Bali Beri Dukungan Kepada Paul Aro, Kontestan Indonesian Idol 2023 Asal Bali
Gubernur Bali Beri Dukungan Kepada Paul Aro, Kontestan Indonesian Idol 2023 Asal Bali /ANTARA/HO-Pemprov Bali

RINGTIMES BALI- Gubernur Bali Wayan Koster memberi dukungan kepada Paul Aro, kontestan Indonesian Idol 2023 asal Bali.

Koster mengatakan bahwa prestasi dan perjuangan Paul Aro di dunia musik tanah air ini,  ini bisa menjadi contoh bagi seluruh generasi muda khususnya di Provinsi Bali.

“Bangga saya, terlebih Paul asli Buleleng. Karena saya kan dari Buleleng juga, pokoknya sukses terus, Astungkara saya pasti akan selalu mendukung,” ucap Koster, dikutip dari Antara, Sabtu, 22 April 2023.

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Narkotika Bangli Terima Remisi Khusus Idul Fitri

Koster juga berpesan kepada Paul Aro agar berdoa dulu, sebelum berangkat kembali ke DKI Jakarta untuk melanjutkan kontes musik Indonesian Idol 2023, yang kabarnya akan segera masuk ke Top 3.

Pemuda 22 tahun asal Buleleng tersebut, diketahui mengunjungi kediaman Gubernur Bali bersama keluarga, guna memohon doa dan dukungan, karena akan segera masuk ke babak tiga besar, pada Senin, 1 Mei 2023 mendatang.

Paul Aro yang mendapat dukungan, turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Bali Wayan Koster, yang sudah mau memberi doa restu dan dukungan, pada saat kunjungannya bersama keluarga.

Baca Juga: Konsumsi Gorengan Saat Lebaran Bisa Jadi Pemicu Jerawat, Berikut Penjelasan Pakar

Paul juga mengaku membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Bali, khususnya untuk pemungutan suara, mengingat kontes tersebut memakai sistem penilaian berupa voting suara atau dukungan dari penonton.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x